Bayi yang Lahir di Bulan Januari dan Februari Cenderung Lebih Kaya

Menurut studi, ada korelasi antara bulan kelahiran dan karir masa depan.

By: Agung Pratnyawan icon Senin, 21 Januari 2019 icon 10:32 WIB
Bayi yang Lahir di Bulan Januari dan Februari Cenderung Lebih Kaya

ilustrasi bayi. (Pexels)

Beruntunglah bagi kamu yang lahir di bulan Januari dan Februari, sebab menurut studi, tandanya kamu termasuk orang yang besar kemungkinannya untuk lebih kaya dan terkenal.

Dilansir dari Mirror, The Journal of Social Sciences menemukan bahwa sebagian besar bintang Hollywood lahir antara 20 Januari dan Februari 18.

Para peneliti memilih secara acak orang-orang dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk politisi, ilmuwan, penulis, ikon olahraga, penyanyi, aktor, dan selebritas lawas maupun sekarang.

Baca Juga: Bikin Tak Bisa Berpaling, Zodiak Ini Jarang Jadi Korban Selingkuh

Dimulai dengan ukuran sampel 100 dan meningkat menjadi 200 dan kemudian 300, peneliti menemukan Aquarius menjadi zodiak ketika sebagian besar selebritas lahir.

Studi ini menyimpulkan bahwa jumlah selebritas tertinggi lahir di zodiak Aquarius.

Ilustrasi Aquarius / pixabay,com
Ilustrasi Aquarius. (Pixabay)

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2018: Aquarius, Pisces, Aries dan Taurus

Tidak mengherankan sebab ciri khas seorang Aquarius adalah energik, imajinatif, dan mandiri. Selebriti terkenal dengan zodiak tersebut antara lain Jennifer Aniston, Oprah Winfrey dan Cristiano Ronaldo.

Ini bukan satu-satunya penelitian yang menunjukkan bahwa bayi yang lahir di bulan Januari dan Februari sering berakhir dengan karier yang sangat diinginkan.

Para peneliti di Kantor Statistik Nasional Inggris menganalisis 19 profesi yang berbeda dari sensus untuk mengetahui bagaimana karir dan kelahiran bulan berkorelasi.

Mereka menentukan bahwa orang yang lahir pada bulan Januari paling sering menjadi dokter yang sangat menakjubkan, meskipun menjadi penagih utang juga merupakan kemungkinan.

ilustrasi bayi. (Pexels)
ilustrasi bayi. (Pexels)

 

Studi ONS yang sama menemukan bahwa orang yang lahir pada bulan Februari lebih cenderung menjadi seniman daripada bulan lainnya. Bayi yang lahir pada bulan Januari juga ditemukan lebih cenderung tumbuh menjadi CEO.

Sebuah studi terhadap perusahaan S&P 500 dari tahun 1992 hingga 2009, menemukan bahwa 10 persen CEO dilahirkan pada bulan Januari, menempatkan mereka di antara lima bulan penghasil CEO teratas.

Baca Juga: Terlihat Judes, Ternyata Cewek dengan Zodiak Ini Sosok Penyayang

Tapi perlu dicatat bahwa meskipun studi ini menunjukkan korelasi antara bulan kelahiran dan karir masa depan, itu tidak berarti orang yang lahir pada bulan lain tidak akan mendapatkan masa depan yang luar biasa. So, jangan putus asa ya!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI