Kebelet Pipis, Rihanna Santai Ngantre di Toilet Umum

Netizen gercep curhat di Twitter.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Selasa, 22 Januari 2019 icon 09:36 WIB
Kebelet Pipis, Rihanna Santai Ngantre di Toilet Umum

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

Apa jadinya kalau artis papan atas sekelas Rihanna kebelet pipis dan memilih ngantre di toilet umum? Ternyata hal nggak terduga ini bikin cewek lain yang lagi ngantre pada kaget lho, pasalnya dia terlihat 'normal' dan nggak sok ngartis atau jaim.

Seorang netizen yang terjebak dalam toiet umum yang sama dengan Rihanna kemudian berbagi pengalaman di twitter.

Pemilik akun Zara Rahim ini menuliskan jika saat itu dia sedang ngantre toilet umum. Head of communication di sebuah perusahaan penyedia coworking space ini mengungkapkan jika Rihanna juga memakai toilet umum yang sama saat akan menjadi pembicara dalam sebuah acara.

Baca Juga: Setelah Lini Kosmetik dan Lingeria, Rihanna akan Rilis Rumah Mode Mewah

Dalam cuitannya, Zara bercerita jika Rihanna saat itu sudah saatnya naik panggung,tapi karena kebelet pipis, Rihanna memilih toilet umum yang jaraknya lebih dekat. Toilet VIP yang disediakan panitia lokasinya terlalu jauh dari panggung.

Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)
Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)

 

Seperti cewek kebanyakan saat ngantre toilet, Rihanna nggak sungkan ngobrol ringan dengan pengantre lainnya.

Baca Juga: Gemas, Wanita Ini Hobi Dandani Putrinya Mirip Artis Hollywood

Menurut Zara saat itu kondisi toilet cukup ramai dan Rihanna menyapa cewek lain di sana dengan ramah. Cewek-cewek lain yang juga ngantre toilet kaget karena penyanyi beken ini ikut masuk ke bilik toilet dan ikut ngantre.

Bahkan, cewek yang baru buka pintu toilet kaget setengah mati ketika tahu Rihanna sedang menunggunya keluar untuk bergiliran memakai toilet umum.

''Aku tidak lupa bagaimana ekspresi wanita yang membuka pintu toilet itu, mulutnya terbuka. Rihanna berdiri di depannya, menunggu untuk menggunakan toilet yang baru saja digunakannya," kisah Zara lewat Twitter.

Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)
Cuitan Zara Rahim, berbagi toilet umum dengan Rihanna. (Twitter/@zara915)

Ketika Rihanna cuci tangan, pelantun Umbrella ini memencet terlalu kencang lotion tangan sehingga membuatnya keluar terlalu banyak. Tanpa canggung, Rihanna meminta Zara untuk memberikan tangannya agar bisa berbagi lotion.

''Rihanna bilang, berikan tanganmu kulitmu kering sis','' tulisnya. Dan begitulah kejadiannya, Rihanna membagikan lotion pada Zara, langsung dari tangannya sendiri.

Baca Juga: Wow, Fenty Beauty Bikin Concealer 50 Warna!

Jika bukan Rihanna yang ngantre di toilet umum, mungkin saja kejadian ini nggak viral di media sosial, tapi sekali lagi, ini Rihanna lho. Wajar saja kalau kejadian ini nggak akan dilupakan oleh Zara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI