Kakak Ipar Beri Peraturan Tak Masuk Akal di Pernikahannya, Wanita Ini Kesal

Memang peraturannya cukup aneh.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Januari 2019 icon 15:51 WIB
Kakak Ipar Beri Peraturan Tak Masuk Akal di Pernikahannya, Wanita Ini Kesal

Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Thomas AE)

Seorang wanita menamai kakak iparnya bridezilla setelah ia memberi peraturan tak masuk akal di penikahannya. Sang kakak ipar yang sebentar lagi menikah, telah memilih gaun yang akan dikenakan wanita tersebut dengan alasan menyebalkan.

Dilansir dari laman Mirror, wanita ini bukan bagian dari bridesmaid, jadi seharusnya ia bisa memakai apapun yang dia inginkan tetapi pengantin wanita alias kakak iparnya tidak ingin ia memilih pakaiannya sendiri.

Kakak iparnya menegaskan jika ia tidak suka menyukai selera busananya wanita tersebut.

Baca Juga: Bikin Baper, Cewek Ini Keliling Dunia Pakai Gaun Pengantin

Wanita tersebut juga diberitahu bahwa dia tidak diizinkan mengenakan wig. Padahal wanita itu biasanya memakai wig karena rambutnya sangat tipis dan bahkan sedikit botak. Bila tidak memakai wig, itu akan membuatnya tidak nyaman.

Ilustrasi gaun pengantin, (Unsplash/Anna Docking)
Ilustrasi gaun. (Unsplash/Anna Docking)

Sang kakak ipar berpikir itu bisa diterima untuk membuat suatu tuntutan karena ia akan berada di dalam foto pernikahan.

Wanita itu juga mengakui dia tidak pernah benar-benar bergaul dengan keluarga suaminya, tetapi dia percaya ini telah membawanya ke tahap perkenalan yang baru dan sangat menyebalkan.

Baca Juga: Pengantin Ini Bikin Aturan Tidak Biasa bagi Para Tamu, Netizen Gemas

Tak yakin dengan apa yang harus dilakukan, kemudian wanita itu menulis curahatan hatinya ke Mumsnet.

''Jika saya jujur, kita tidak pernah benar-benar kenal. Faktanya, saya tidak pernah bergaul dengan seluruh keluarganya, tetapi itu adalah keputusannya sendiri,'' cerita wanita tersebut.

Ilustrasi rambut palsu. (Unsplash/Markus Spiske)
Ilustrasi rambut palsu. (Unsplash/Markus Spiske)

''Dia akan menikah pada bulan April dan telah meminta saya untuk, pertama tidak memakai wig. Padahal rambut saya sangat tipis dan seperti botak. Membuat saya sangat tidak nyaman. Saya cenderung memakai wig rambut yang tepat di depan umum,'' ungkapnya.

''Kedua, saya harus kenakan gaun pilihannya. Aku bukan pengiring pengantin atau bagian dari pesta pernikahan dalam bentuk apapun. Hanya karena dia tidak menyukai selera mode saya. Saya tidak berpakaian seperti pelacur murahan, tapi saya juga bukan tipe orang kuno yang rewel,'' lanjutnya.

Baca Juga: Cewek Ini Gagal Menikah, Alasannya Bikin Kesal

''Seperti yang dia katakan, aku bagian dari foto pernikahan, jadi dia merasa punya hak untuk menuntut hal-hal itu,'' katanya menurut kisah tentang kelakuan sang kakak ipar yang dia sebut telah menjelma dari bridezilla. 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI