Siap Jalin Kerja Sama, Arkadia Digital Media Audiensi ke UGM

Sepakat bersama-sama menyiapkan konten kreatif dan inspiratif.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 25 Januari 2019 icon 17:57 WIB
Siap Jalin Kerja Sama, Arkadia Digital Media Audiensi ke UGM

Arkadia Digital Media jalin kerja sama dengan Universitas Gajah Mada. (Dok.Arkadia Digital Media)

PT. Arkadia Digital Media Tbk yang menaungi DewiKu.com melakukan audiensi ke kantor Humas dan Protokol Universitas Gadjah Mada di Gedung Pusat UGM, Yogyakarta, Jumat (25/1/2018) siang.

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Kepala Biro Arkadia Digital Media di Yogyakarta, Rendy Sadikin. Selain bertujuan menjalin silaturahmi dan perkenalan, sekaligus menjali awal dari kerja sama antara pihak Arkadia Digital Media dan humas UGM.

Arkadia Digital Media merupakan perusahaan media digital yang berkomitmen dalam menyajikan konten yang kredibel, independen, kekinian. Perusahaan ini mempunyai tiga anak perusahaan, yaitu PT Arkadia Media Nusantara (AMN), PT Mata Media Nusantara (MMN), dan PT Integra Archipelago Media (IAM).

Baca Juga: Gunakan Kode DIGI, Induk Perusahaan Dewiku Resmi Melantai di BEI

Selain itu, Arkadia Digital Media juga memiliki situs-situs yang berbasis konten kreatif. Ketujuh situs tersebut berada di bawah naungan MMN dan IAM.

MMN membawahi situs daring seperti MataMata.com (celebrity and entertainment), BolaTimes.com (soccer and sports), serta HiTekno.com (technology and gadget).

IAM mengelola beberapa media daring lain seperti DewiKu.com (female), MobiMoto.com (automotive and motorsport), GuideKu.com (travel and F&B), dan HiMedik.com (health and medical).

Baca Juga: Dari Redaksi : Go Public, Inilah Kekuatan Arkadia Digital Media

''Di Jogja ada 7 portal. Kami berdiri sejak Maret 2018,'' kata Rendy Sadikin.

Kunjungan tim Arkadia Digital Media pun disambut baik oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Iva Ariani, Kepala Subbagian Layanan Keprotokolan Bagian Humas dan Protokol Hestining Kurniastuti, serta Plt. Kepala Subbagian Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Satria Ardhi Nugraha.

Iva mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Menurutnya, sangat banyak hal dari UGM yang dapat dipublikasikan, mulai dari seminar, penelitian dosen, hingga prestasi mahasiswa. UGM juga memiliki pakar atau ahli dari berbagai bidang yang bisa dijadikan sebagai narasumber kredibel.

''Kami dengan senang hati siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut,'' ujar Iva. (Vika Widiastuti)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI