Kocak, Ibu Ini Punya Cara Unik Membuat Keluarganya Cepat Keluar dari Toilet

Ia muak terus-terusan menunggu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 15:29 WIB
Kocak, Ibu Ini Punya Cara Unik Membuat Keluarganya Cepat Keluar dari Toilet

BAB. (Shutterstock)

Tentu menyebalkan jika harus mengantri toilet ketika sedang kebelet. Tidak hanya di toilet umum, hal itu juga berlaku di toilet rumah.

Muak karena harus menunggu lama suami atau anak-anaknya setiap kali ingin menggunakan toilet, ibu satu ini terpikir cara yang cukup kocak untuk membuat anggota keluarga cepat keluar dari toilet.

Dilansir dari Mirror, seorang ibu terpikir bahwa dia akan mulai mengeluarkan ''tiket toilet'' untuk anggota keluarganya karena mereka semua menghabiskan waktu terlalu lama di dalam toilet.

Baca Juga: Kocak, Pasangan Ini Bikin Post-Wedding Bertemakan GrabFood

Wanita itu mengklaim setiap kali dia mencoba menggunakan kamar mandi, baik suami atau salah satu dari anak-anaknya pasti sudah ada di sana.

Ilustrasi toilet. (Pixabay.com)
Ilustrasi toilet. (Pixabay.com)

Dia mengatakan bahwa dia 'lebih cepat menggunakan toilet daripada anggota keluarga lainnya' dan mengatakan sudah muak harus terus menunggu.

Jadi dia berdebat mengambil tindakan serius, dan mengatakan dia mungkin mulai mengeluarkan slot waktu dan kartu punch untuk membuatnya lebih cepat.

Baca Juga: Cowok Ini Nekat Bawa Kabur Sepatu Lari, Bikin Penjaga Toko Panik

Pilihan lainnya adalah memiliki toilet yang dialiri listrik dan siapa pun yang duduk di atasnya selama lebih dari lima menit akan mendapatkan 'kejutan yang tidak menyenangkan'.

Menulis di situs pengasuhan Mumsnet, dia berkata, ''Kami memiliki satu toilet, yang ada di dalam kamar mandi.''

''Setiap kali aku berjalan ke atas untuk menggunakan toilet, ada kotoran di toilet. Aku jauh lebih cepat menggunakan toilet daripada anggota keluarga lainnya.''

''Aku muak dan aku akan mulai mengeluarkan slot waktu dan kartu punch.''

BAB. (Shutterstock)
BAB. (Shutterstock)

''Atau ada toilet yang dialiri listrik dan siapa pun yang memakainya selama lebih dari 5 menit akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan.''

Orang tua lain menganggap ide-idenya sangat lucu dan cepat memberikan saran alternatif.

''Kami baru saja pindah dan ada kamar mandi sekarang. Ada empat dari kita. Saya benar-benar dapat merekomendasikan toilet kedua! Atau mungkin ember,'' tulis salah seseorang.

Baca Juga: Begini Kocaknya Hidup Wanita di Tangan Kartunis Cassandra Calin

''Penjaga pintu atau penjaga ruang ganti. Satu-satunya solusi. Atau mungkin kartu jam. Sengatan listrik agak parah ....... selama 5 menit. Setidaknya tunggu sampai 10,'' kata yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI