Bangkit dari Pedihnya Perceraian, Wanita Ini Jadi Binaraga Tangguh

Salah satu pelampiasan positif setelah mengalami sakit hati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Januari 2019 icon 11:23 WIB
Bangkit dari Pedihnya Perceraian, Wanita Ini Jadi Binaraga Tangguh

Natasha Noble. (Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx)

Perpisahan dengan orang yang kita cintai tentu akan memberikan dampak kesedihan yang luar biasa. Salah satunya yang dialami oleh Natasha Noble.

Dilansir dari laman The Sun, perceraian dengan sang suami adalah menjadi salah satu titik terendah di dalam hidupnya. Namun ia sadar, harus bangkit dari pedihnya perceraian.

Ia pun mulai berjuang mengubah dirinya dari sosok ibu pemalu menjadi seorang binaraga bertubuh kekar.

Baca Juga: Dicerai karena Gendut, Wanita 45 Tahun Bertransformasi Jadi 20 Tahun Lagi

Natasha mengembalikan kepercayaan diri dengan mengubah tubuhnya menjadi berotot. Setelah bercerai, ibu dari tiga orang anak ini memutuskan untuk menjadi seorang pelatih gym pribadi.

Natasha Noble. (Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx)
Natasha Noble. (Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx)

 

''Saat aku mulai main Instagram pada 2012, ketika aku sedang hamil delapan bulan anak bungsu, aku melihat foto-foto binaragawan perempuan dan kagum dengan mereka. Aku bertekad untuk berubah sehingga aku pergi ke gym hanya dua minggu setelah melahirkan dan menggunakan treadmill, meskipun telah diperingatkan oleh dokter untuk tidak melakukan aktivitas berat selama enam minggu pertama,'' kata Natasha.

Baca Juga: Perempuan Semakin Sering Ajukan Gugatan Cerai, Ini Alasannya

''Sekarang aku juga ingin mendukung wanita lain yang kehilangan kepercayaan diri untuk melakukan hal yang sama karena itu adalah awal dari aku yang baru,'' lanjutnya.

Wanita berusia 36 tahun ini juga sering membuat anak-anaknya sebagai beban sementara. Ia mengangkat kedua putrinya yang berusia 10 dan 5 tahun tepat di atas punggungnya.

Natasha Noble. (Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx)
Natasha Noble. (Instagram/@natasha_ukbff_bodyfitness_xx)

 

''Aku adalah ibu yang tinggal di rumah selama 10 tahun dan aku senang membesarkan anak-anakku. Tetapi aku menikah pada usia 20 tahun dan segera mulai merasa seperti aku kehilangan pandangan tentang siapa aku,'' ungkap Natasha.

''Aku menyadari bahwa aku tidak perlu takut-takut lagi dan aku bisa mulai berinvestasi pada diriku sendiri. Aku telah melihat betapa cantik dan kuat binaragawan wanita, dan inilah yang aku inginkan,'' lanjutnya.

Wanita asal Inggris ini mengunjungi tempat gym selama dua hingga empat jam sehari. Dia juga mengonsumsi makanan yang kaya akan protein setiap dua jam. Kini Natasha pun mampu mewujudkan impiannya mempunyai tubuh yang berotot dan menjadi binaraga.

Baca Juga: Inilah Usia Pernikahan Tersingkat 5 Seleb Bollywood, Bikin Nyesek

Namun, sekarang ia merasa kesulitan menemukan jeans yang pas untuk kakinya yang berotot. Bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI