6 Zodiak yang Selalu Positif Setiap Saat

Bahkan mereka ikut menularkan aura positif.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 31 Januari 2019 icon 18:53 WIB
6 Zodiak yang Selalu Positif Setiap Saat

Ilustrasi positif. (Unsplash/Gian Cescon)

Setiap kali menemui kegagalan, orang biasanya langsung pesimis dan berpikiran negatif. Alih-alih kehilangan harapan dan merasa sedih, orang dengan zodiak berikut ini selalu positif.

Dilansir dari Boldsky, berikut adalah zodiak yang selalu positif setiap saat.

1. Aries
Aries selalu penuh energi dan bersemangat. Ia tidak suka berhenti sampai target tercapai. Jika kegagalan menghantam dengan keras, ia akan balik membalas dengan memukul lebih keras.

Baca Juga: Tidak Suka Berjuang, Zodiak Berikut Cepat Putus Cinta

Selain itu, Aries menjaga agar suasana hatinya tetap terjaga melalui tawa dan selera humor yang menyebarkan aura positif.

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)
Ilustrasi bersikap positif. (Unsplash/Gian Cescon)

 

2. Gemini
Gemini adalah zodiak pemikir dan kadang pemikiran berlebihannya hingga dapat menyebabkan sedih. Namun, apa pun yang terjadi, Gemini juga tahu bagaimana menangani perubahan suasana hati dan proses berpikir yang tidak diinginkan itu.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Memiliki Sifat Pemaaf sejak Lahir, Jarang Mendendam

Ketika hal-hal seperti kegagalan menghambat suasana hatinya, ia bisa dengan sangat ahli mengabaikannya dan berkonsentrasi untuk bergerak maju dalam kehidupan.

3. Leo
Meskipun menjadi menang penting bagi Leo, ia lebih suka menikmati prosesnya. Ketika hal-hal membuatnya merasa sangat rendah, ia selalu memiliki metode sendiri untuk mengatasinya. Seperti bergaul dengan teman-teman atau pergi berbelanja untuk meringankan suasana hati.

4. Libra
Hal terbaik tentang Libra adalah mereka sangat 'bodo amat'. Secara alami, Libra tidak perlu usaha ekstra untuk menjadi pribadi yang positif. Menyebarkan senyum dan tetap positif adalah kesehariannya. Benar-benar ia tidak akan terpengaruh dengan hal-hal negatif.

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)
Ilustrasi positif. (Unsplash/Hian Olivera)

 

5. Sagitarius
Sagitarius sebenarnya tidak menganggap segala sesuatu dengan sangat serius. Karenanya, suasana hatinya tidak banyak terpengaruh. Namun, ketika ia merasa tidak bahagia, Sagitarius mengubah fokus untuk melihat segalanya dari sisi positif.

6. Aquarius
Aquarius tahu bahwa akan sulit baginya untuk keluar dari suasana hati yang negatif begitu terjebak di dalamnya. Karena itu, ia menghindari situasi tersebut dengan segala cara.

Ia pandai memecahkan masalah terutama dengan cara kreatifnya sendiri. Jadi ketika Aquarius pernah terjebak dalam suatu masalah, ia bekerja keras untuk menemukan solusinya sesegera mungkin.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Tidak Bisa Diandalkan, Bikin Jengkel

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI