Lifestyle

Terlalu Cinta, Wanita Ini Bikin Tato KFC di Bibir

Tepatnya, di bibir bagian dalam.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi KFC. (Unsplash/Alex Dorohovich)
Ilustrasi KFC. (Unsplash/Alex Dorohovich)

Dewiku.com - Makanan cepat saji memang bikin candu dan dicintai banyak orang. Namun, gadis asal Melbourne, Australia ini membawa rasa cintanya ke level lebih tinggi dengan bikin tato KFC di bibir.

Dilansir dari Metro, Tabatha Andrade mendiskusikan ide membuat tato dengan orang tuanya. Mereka pun mengizinkan gadis berusia 20 tahun itu membuat tato dengan syarat 'hanya yang sangat bermakna dan penting'.

Ketika sedang liburan pada November 2018, Tabatha mendadak memutuskan tato apa yang ingin ia buat. Tidak lain adalah huruf KFC di bibir bagian dalam.

"KFC adalah makanan cepat saji favorit saya. Saya pergi ke sana setidaknya seminggu sekali, mungkin lebih. Itu sangat berarti bagiku, jadi sepertinya pas untuk mendapatkan tato ini," ungkapnya.

Ilustrasi KFC. (Unsplash/Maxime Lebrun)
Ilustrasi KFC. (Unsplash/Maxime Lebrun)

 

Tabatha mengaku sangat menyukai ayam, bahkan ia menamai anjingnya 'nugget' karena terobsesi dengan nugget ayam.

Ia mengatakan mendapat ide untuk membuat tato bibir dari Kendall Jenner. Meski terlihat menyakitkan, Tabatha mengaku 'tidak sakit sama sekali' dan hanya butuh 2 menit untuk menyelesaikannya.

"Saya menunjukkan orang tua saya ketika saya pulang, dan mereka pikir itu palsu. Tapi mereka baik-baik saja dengan itu sekarang," ungkapnya.

Tabatha juga berharap bahwa tato uniknya dapat membantunya mencetak satu atau dua makanan gratis dari KFC. Dia berkata, "Akan luar biasa jika mereka memberi saya KFC gratis karena itu. Mari lihat apa yang terjadi."

Berita Terkait

Berita Terkini