Unggah Pesan Misterius, Model Cantik Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Alli MacDonell mengunggah pesan misterius di akun Facebooknya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Februari 2019 icon 14:42 WIB
Unggah Pesan Misterius, Model Cantik Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Alli MacDonell. (Facebook/Alli MacDonell)

Seorang model cantik asal Irlandia, Alli MacDonell ditemukan meninggal dunia setelah mengunggah sebuah pesan misterius di akun Facebook miliknya pada Senin (4/2/2019) kemarin.

Belum diketahui secara pasti terkait penyebab kematian Alli. Hanya saja, model cantik ini meninggalkan jejak digital di akun media sosialnya.

Dalam akun Facebook milik Alli, dia mengunggah sebuah pesan yang berisi tentang betapa bencinya dia dengan orang yang sering nyinyir terhadap kondisi fisik seseorang.

Baca Juga: Punya Anoreksia Saat Remaja, Kini Lacey Jadi Model Cantik dan Sehat

Alli seolah bertanya-tanya, mengapa pria bisa sangat enteng memanggil wanita dengan sebutan gendut dan jelek? Baginya, panggilan itu sama buruknya dengan mendorong seseorang ke tepi jurang.

Pesan misterius Alli MacDonell. (Facebook/Alli MacDonell)
Pesan misterius Alli MacDonell. (Facebook/Alli MacDonell)

 

''Why is it ok for a man to call z girl a fat ugly Cunt ?????? Seriously new level of pushing someone to the edge,'' tulisnya.

Baca Juga: Foto Bugil di Tempat Suci, Ini Daftar Kenakalan Marisa Papen

Dilansir dari Daily Star, hingga kini pesan misterius itu belum jelas ditujukan untuk siapa. Namun, tak berapa lama setelah pesan itu diunggah, Alli ditemukan meninggal dunia.

Teman dan kerabat lantas membanjiri kolom komentar Alli dan mengucapkan rasa sedih mereka. Kebanyakan mengatakan jika mereka tak ingin mempercaya berita ini, tapi sebagian lainnya berusaha ikhlas melepas kepergian Alli.

Alli MacDonell. (Facebook/Alli MacDonell)
Alli MacDonell. (Facebook/Alli MacDonell)

 

Selama ini Alli MacDonell dikenal sebagai model cantik dan sosialita muda. Wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca karena dia juga merangkap bintang televisi di negara asalnya, Irlandia.

Baca Juga: Brooklyn Beckham Kepergok Gandengan Tangan dengan Hana Cross

Selain menjadi model, Alli juga dikenal sebagai pribadi yang tangguh dan mandiri. Dia adalah orangtua tunggal bagi 4 orang anak, di mana 2 di antaranya mengalami autisme. Alli pun cukup aktif menjadi juru kampanye autisme semenjak mengetahui 2 buah hatinya mempunyai kondisi spesial itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI