Tukang Tidur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Mengantuk

Mengantuk adalah kebiasaan beberapa zodiak ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Februari 2019 icon 15:17 WIB
Tukang Tidur, 5 Zodiak Ini Paling Sering Mengantuk

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Hutomo Abrianto)

Katanya, karakter dan kemampuan seseorang bisa dilihat dari zodiak, bahkan kebiasaan sehari-hari sekalipun. Tidak hanya sehabis makan, deretan zodiak ini ternyata sering mengantuk hampir setiap waktu.

Dilansir dari Herway, berikut 5 zodiak tukang tidur dan paling sering mengantuk. Apakah kamu salah satunya?

1. Sagitarius

Baca Juga: Susah Diatur, Ini 3 Zodiak Paling Keras Kepala

Jika ada kompetisi tidur, Sagitarius pasti akan memenangkan hadiah pertama, meninggalkan setiap zodiak jauh di belakang mereka. Satu-satunya hal yang dapat membuat mereka bangun tidur di pagi hari adalah gangguan kecil yang disebut 'pekerjaan'.

Mereka seperti burung hantu, produktif di malam hari dan istirahat di siang hari.

2. Taurus

Baca Juga: Tipe Mobil Paling Oke berdasarkan Zodiak, Siap Beli?

Sudah diketahui bahwa orang-orang Taurus suka memanjakan diri mereka sendiri. Mereka suka melakukan banyak hal berlebihan, termasuk soal tidur. Bangun dari tempat tidur adalah tantangan besar dan mereka memiliki kebiasaan terlambat hanya karena itu.

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Kyle Glenn)
Ilustrasi tidur. (Unsplash/Kyle Glenn)

 

Mereka memang sering mengantuk. Namun di sisi lain mereka juga pekerja keras, sehingga akan tidur di akhir pekan dan melakukan apa yang perlu dilakukan pada hari-hari sebelumnya.

3. Cancer

Golongan zodiak tukang tidur berikutnya adalah Cancer. Semua yang dilakukan Cancer berhubungan dengan emosinya, bahkan mereka bisa 'terkoneksi' dengan emosi orang-orang yang mengelilinginya.

Ternyata itu sangat melelahkan dan tidur adalah satu-satunya cara di mana mereka dapat memproses semua yang terjadi pada siang hari dan mendapatkan kembali kekuatan mereka setelahnya.

Seorang Canceri yang telah tidur nyenyak adalah pribadi yang bahagia. Itu sebabnya sangat disayangkan untuk membangunkan zodiak ini terlalu dini.

Zodiak apa lagi yang paling sering mengantuk? Berikut adalah beberapa zodiak tukang tidur lainnya.

4. Libra

Setelah hari yang sibuk menjadi mediator di antara teman-teman dan anggota keluarga dan memastikan semua orang di sekitar mereka bahagia, Libra benar-benar dapat beristirahat. Cara terbaik dan mungkin satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah melalui tidur.

Libra selalu tidur larut sehingga cukup tidur adalah sesuatu yang benar-benar ia nantikan.

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)
Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

 

5. Gemini

Jumlah tidur yang dibutuhkan Gemini sama dengan tidur anak, setidaknya 8 jam. Gemini selalu bergerak dan mereka menghabiskan begitu banyak energi di siang hari sehingga benar-benar mudah jatuh di tempat tidur.

Selama minggu kerja, mereka sering mengantuk dan suka tidur lebih awal. Dengan begitu, mereka siap untuk hari berikutnya. Namun, selama akhir pekan, mereka siap mengorbankan tidur mereka untuk bersosialisasi dan bersenang-senang dengan teman-teman.

Baca Juga: 4 Zodiak Super Intuitif, Seperti Punya Indra Keenam

Hanya saja jika mereka tidak memiliki rencana untuk akhir pekan, mereka akan menghabiskan sepanjang hari dalam piyama dan tidur siang. Namanya juga zodiak tukang tidur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI