Jangan Bingung, Ini 10 Kado Valentine Terfavorit

Kado Valentine terfavorit yang siap pilih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Februari 2019 icon 13:09 WIB
Jangan Bingung, Ini 10 Kado Valentine Terfavorit

Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Miroslava)

Hari Valentine seakan kurang afdol tanpa cokelat dan bunga. Keduanya menjadi item wajib yang diberikan kepada orang tersayang. Namun, apakah kado Valentine harus berkaitan dengan dua hal itu?

Selain cokelat dan bunga, rupanya ada hal-hal lain yang bisa jadi pilihan untuk kado Valentine. Hal itu terungkap dalam survei yang dilakukan Groupon belum lama ini.

Groupon menemukan 10 jenis kado Valentine yang paling disukai para respondennya. Beberapa di antaranya adalah makan malam romantis, cokelat, bunga, voucher pijat refleksi, makanan buatan sendiri, perhiasan, tiket liburan, voucher hotel, paket spa, serta tiket konser.

Baca Juga: Asik, Zodiak Ini Bakal Beruntung di Hari Valentine

''Hari Valentine adalah kesempatan yang sempurna untuk mengungkapkan betapa Anda sangat mencintai pasangan Anda. Melalui survei ini, kita mengetahui bahwa ada banyak pilihan item yang bisa dijadikan kado Valentine, selain cokelat dan bunga,'' ungkap Presiden Groupon, Aaron Cooper.

Ilustrasi kado natal. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi kado Valentine. (Unsplash/Freestocks)

 

Jika tetap ingin memberikan bunga, survei Groupon ini juga mengungkap bahwa sebenarnya tak semua perempuan suka bunga mawar. Jadi alih-alih mawar, ada alternatif lain seperti tulip, lilac, bunga matahari, atau malah bonsai.

Baca Juga: Inspirasi Kado Valentine, Sweater Ini Bisa Dipakai Dua Orang Sekaligus

Dilansir dari New York Post, selain mengungkap alternatif item kado Valentine terfavorit, survei tersebut juga menemukan bahwa lelaki secara mengejutkan punya ekspektasi besar saat hari Valentine.

Ilustrasi Valentine. (Unsplash/Wyron A)
Ilustrasi merayakan hari Valentine. (Unsplash/Wyron A)

 

Lebih dari separuh lelaki yang disurvei mengungkapkan mereka mengharapkan pasangan melakukan upaya optimal untuk mendapatkan kado Valentine.

Baca Juga: Nggak Harus Mahal, Kado Valentine Sederhana Ini Cocok Buat Pejuang LDR

''Hampir 60 persen lelaki yang disurvei berharap bisa melakukan hubungan seks dengan pasangan pada hari Valentine,'' ungkap Cooper. (Firsta Nodia/*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI