Lifestyle

Sold Out, Helm Kotak Ini Diklaim Bisa Memberikan Ide Cemerlang

Helm kotak yang katanya jadi ladang inspirasi.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi berpikir. (Pexels)
Ilustrasi berpikir. (Pexels)

Dewiku.com - Tren budaya kantor tanpa sekat semakin populer. Sayangnya, konsep desain kantor seperti itu membuat para karyawan merasa tak memiliki privasi antara satu dengan yang lainnya. Mereka juga mengeluh kesulitan mencari inspirasi dan helm kotak 'Thought Box' ini bisa jadi solusi alternatif.

Kantor tanpa sekat mungkin membuat para pegawai kesulitan untuk menemukan ruang pribadi dan mengumpulkan ide mereka. Peluang itulah yang dibawa pebisnis untuk menghadirkan produk inovatif Thought Box.

Dilansir dari Oddity Central, kotak dari kain tersebut dijual dengan harga $ 650 atau sekitar Rp 9 juta. 'Helm kotak' itu diklaim dapat digunakan sebagai tempat berpikir atau mendapatkan ide dan mencari inspirasi.

Cara pakainya sangat sederhana. Kamu cukup memasukkan kepala ke dapam Thought Box, layaknya memakai helm.

Mencari inspirasi dengan bantuan Thought Box. (The Form Emporium)
Mencari inspirasi dengan bantuan Thought Box. (The Form Emporium)

 

Jadi, kamu bisa duduk di mana saja, seakan mengasingkan diri dari banyak hal di sekitar, dan mulai berpikir mencari inspirasi.

Merasa butuh? Sayangnya, saat dicek di toko online The Form Emporium pada Sabtu (9/2/2019) pagi, Thought Box ini sudah habis terjual alias sold out!

Sepertinya memang banyak orang yang membutuhkan helm kotak ini untuk mendapatkan ide terbaik di tempat kerja. (Suara.com/Risna Halidi)

Berita Terkini