4 Zodiak yang Paling Mudah Dicintai

Mereka seperti punya magnet!

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Kamis, 14 Februari 2019 icon 08:30 WIB
4 Zodiak yang Paling Mudah Dicintai

Ilustrasi perempuan jatuh cinta. (Shutterstock)

Tidak semua orang bisa dengan mudah membuat orang lain mencintai dirinya. Tapi kalau bicara soal cinta, ilmu astrologi rupanya mampu mengungkapkan deretan zodiak yang paling mudah dicintai.

Dilansir dari Herway, berikut 4 zodiak yang paling mudah dicintai. Mereka mudah dicintai karena kebaikan, ketulusan, kesabaran, dan berbagai sifat baik lain.

1. Gemini
Ketika kamu berada di sekitar orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini, satu hal yang pasti : tidak akan pernah bosan.

Baca Juga: Membaca Kepribadian Seorang Penyuka Sandal, Seperti Apa ya?

Gemini adalah zodiak yang tidak bisa membuatmu marah terlalu lama. Gemini tidak pernah egosentris. Sebaliknya, mereka akan mendedikasikan seluruh waktu untuk mendengarkanmu.

Ia sangat mudah beradaptasi yang menjadikan mereka penasihat terbaik yang pernah ada. Selain itu, Gemini cukup bersemangat ketika datang ke hubungan romantis. Mereka selalu siap untuk hal-hal dan pengalaman baru, yang mencegah hubungan dari rasa bosan.

Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)
Ilustrasi simbol cinta. (Unsplash/Rhand McCoy)


2. Cancer
Meskipun Cancer kesulitan membuka diri dan membiarkan setiap orang melihat kedalaman emosinya, begitu ia memasuki kehidupanmu, kamu akan terpikat untuk selamanya. Dari semua zodiak, Cancer memiliki kapasitas terbesar untuk memberi dan menerima cinta.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Harus Berjuang Keras dalam Menemukan Cinta

Ketika seorang Cancer mencintai seseorang, mereka akan melakukannya dengan sepenuh hati. Cancer diketahui berkomitmen dan setia dalam semua hubungan mereka, termasuk romantis.

3. Libra
Sebagian besar orang yang termasuk dalam zodiak ini sebenarnya jatuh cinta dengan gagasan cinta. Mereka menikmati dikelilingi oleh orang-orang yang sangat mereka sayangi dan tidak ragu menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Selain itu, Libra juga merupakan salah satu zodiak yang paling menawan. Ketika kamu pertama kali bertemu seorang Libra, kamu akan langsung mengaguminya bahkan tanpa tahu bagaimana atau mengapa. Mereka seperti memiliki magnet yang menarik orang di sekitarnya menyukai mereka.

Ilustrasi jatuh cinta / Unsplash.com
Ilustrasi jatuh cinta / Unsplash.com


4. Virgo
Virgo adalah teman yang akan selalu mengatakan yang sebenarnya. Mereka juga adalah kekasih yang akan selalu mendorong pasangannya untuk menjadi lebih baik.

Ketika seorang Virgo mencintaimu, mereka merawatmu dengan baik, itulah cara mereka menunjukkan kasih sayang.

Kamu akan melihat kehadiran mereka dalam hidupmu sebagai berkah dan pada akhirnya tidak bisa untuk tidak mencintai mereka.

Baca Juga: Asik, Zodiak Ini Bakal Beruntung di Hari Valentine

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI