Lifestyle

Lilin Aromaterapi Ini Wanginya Kayak Mi Goreng Instan, Rawan Bikin Lapar

Lilin aromaterapi yang menawarkan wangi lavender atau cokelat sudah terlalu biasa.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Lilin aromaterapi wangi mi goreng. (Instagram/@greylinesau)
Lilin aromaterapi wangi mi goreng. (Instagram/@greylinesau)

Dewiku.com - Mi goreng instan sepertinya memang tak akan kehilangan penggemar. Setelah muncul berbagai varian makanan berbahan mi goreng, sekarang ada juga lilinaromaterapi yang wanginya mirip mi goreng.

Produk unik ini dipersembahkan toko online di Australia. Mi Goreng Noodles Scented Candle dikemas secara menarik dan benar-benar menunjukkan ilustrasi mi instan yang penggemarnya sudah tak terhitung lagi itu.

Dilansir dari situs Grey Lines, lilin aromaterapi wangi mi goreng instan itu dijual seharga 29,95 dollar Australia atau sekitar Rp 300 ribu. Pada keterangan produk, disebutkan bahwa Mi Goreng Noodles Scented Candle mampu menyala selama 30 jam nonstop.

Bagaimana komentar netizen terhadap produk ini? Rata-rata tampak sangat antusias dan tertarik untuk membeli.

''Ketika kita tidak punya uang untuk makan mi goreng, cukup nyalakan lilin saja,'' ungkap seorang netizen dalam kolom komentar akun Instagram @greylinesau.

Lilin aromaterapi wangi aneka makanan. (Instagram/@greylinesau)
Lilin aromaterapi wangi aneka makanan. (Instagram/@greylinesau)

 

Entah karena aromanya yang begitu menggoda atau kemasan menariknya, produk unik yang juga diiklankan di akun Instagram @greylinesau pada 22 Januari 2019 itui konon telah habis terjual.

Uniknya lagi, Grey Lines rupanya tak tanya menyediakan lilin aromaterapi wangi mi goreng instan. Selain Mi Goreng Noodles Scented Candle, ada juga produk lilin yang menawarkan aroma makanan lain, seperti bacon, macarons, dan garlic bread. 

Berita Terkait

Berita Terkini