Mau Uang Tambahan? Jadi Instabuddy Saja

Uang tambahan sampai Rp 2,5 juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Februari 2019 icon 15:36 WIB
Mau Uang Tambahan? Jadi Instabuddy Saja

Ilustrasi fotografer. (Pixabay)

Sebuah marketplace bagi para fotografer telah meluncurkan layanan 'Instabuddy' baru untuk orang-orang yang menginginkan foto profesional. Kalau kamu ingin uang tambahan, mereka menawarkan 140 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta per jam untuk jadi fotografernya.

Dilansir dari Metro, perusahaan Perfocal telah meluncurkan layanan baru untuk memberi orang kesempatan untuk meningkatkan feed Instagram mereka dan mengisinya dengan foto profesional.

Ini terjadi setelah situs tersebut menerima lebih dari 100 permintaan untuk layanan sepanjang Desember dan Januari, meningkat lebih dari 250% dibandingkan dengan Oktober dan November.

Baca Juga: Keluarga Ini Mencari Fotografer, Gajinya Bikin Melongo

Tugas 'Instabuddy' dari Perfocal adalah menghadiri acara dengan pelanggan mereka dan mengambil foto yang cocok untuk Instagram. Entah makan, pergi ke taman hiburan, mengunjungi landmark atau bahkan pergi ke pantai.

Ilustrasi fotografer. (Pixabay)
Ilustrasi fotografer. (Pixabay)

Instabuddies akan diharapkan untuk mengambil foto profesional pada setiap perjalanan dengan pelanggan mereka.

Pelanggan yang memesan Instabuddy akan menerima foto yang dipotret secara profesional untuk diunggah di media sosial.

Baca Juga: So Sweet, Pria Ini Kerahkan Puluhan Balon Udara saat Lamar Pacar

Namun ada syaratnya. Untuk menjadi Instabuddy, kamu harus menjadi fotografer profesional dan harus menjalani pemeriksaan latar belakang penuh sebelum disetujui.

Perfocal berharap untuk menawarkan layanan ini secara nasional, dan mendesak fotografer yang tertarik untuk mendaftar, serta mengundang anggota masyarakat yang ingin memesan Instabuddy untuk mendaftarkan minat mereka.

Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)
Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)

Tony Xu, pendiri Perfocal mengatakan, ''Di Perfocal kami ingin memberikan setiap anggota masyarakat layanan terbaik dan paling berguna untuk membantu mereka, apakah itu fotografi profesional untuk pernikahan Anda, atau pemotretan 30 menit untuk menambah warna ke feed Instagram Anda.''

''Pertumbuhan yang Instagram lihat menunjukkan berapa banyak orang yang mencoba untuk menonjol, dan dengan layanan baru kami, semoga satu-satunya hal yang harus mereka khawatirkan adalah menambahkan tagar di caption,'' lanjutnya.

Baca Juga: 52 Tahun tapi Kayak ABG, Rahasia Awet Muda Cowok Ini Bikin Emosi

Jadi, tertarik untuk menjadi Instabuddy?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI