Lifestyle

Habis Dapat Cincin Bvlgari dari Pacar, Wanita Ini Dilarikan ke UGD

Cincin mahal itu harus dipotong.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati

Ilustrasi cincin. (Unsplash/Broke Lark)
Ilustrasi cincin. (Unsplash/Broke Lark)

Dewiku.com - Mendapatkan cincin dari pasangan tentu sangatlah membahagiakan. Apalagi jika itu cincin mahal yang berasal dari merek high end.

Dilansir dari World of Buzz, pada Hari Valentine kemarin seorang wanita keturunan Tionghoa yang tinggal di Los Angeles menerima cincin BVLGARI dari pacarnya.

Hal itu mungkin jadi salah satu momen termanis dalam hidupnya. Namun sayangnya, juga menjadi momen yang bikin miris.

Wanita yang diketahui bermarga Wong itu sangat gembira dan mengenakan cincin itu begitu dia menerimanya. Tapi karena banyak menikmati makanan berkalori tinggi baru-baru ini, bobotnya bertambah dan jari-jarinya menjadi sedikit lebih gemuk dari sebelumnya.

Ilustrasi cincin. (Unsplash/Denny Muller)
Ilustrasi cincin. (Unsplash/Denny Muller)

 

Cincin mahal yang ditaksir berharga Rp 24,2 juta itu pun tersangkut di jarinya. Tidak peduli sekeras apa pun dia mencoba menariknya, cincin itu tidak bergeser.

Keadaan semakin buruk ketika jarinya mulai membengkak beberapa menit kemudian. Mau tidak mau, ia harus dilarikan ke unit gawat darurat di rumah sakit.

Pada awalnya, para dokter yang bertugas berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk tidak merusak cincin saat melepasnya.

Sayangnya, akhirnya mereka terpaksa menggergaji cincin itu untuk menyelamatkan jarinya.

Padahal prosedur tersebut menghabiskan biaya USD 10.000 atau Rp 141 juta, lebih mahal dari cincin yang diterimanya.

Tapi demi menyenangkan hatinya, pacarnya tidak marah meskipun melihat bagaimana cincin itu hancur dan bahkan berjanji untuk membelikannya cincin lain dan sebuah kalung. Duh, manisnya!

Berita Terkait

Berita Terkini