Ngeri-Ngeri Sedap, Cewek Cantik Ini Hidup dengan Puluhan Hewan di Rumahnya

Adri Rachelle menyebut dirinya penyayang hewan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Februari 2019 icon 16:18 WIB
Ngeri-Ngeri Sedap, Cewek Cantik Ini Hidup dengan Puluhan Hewan di Rumahnya

Adri Rachelle. (Instagram/@adrirachelle)

Menjadi penyayang hewan mungkin bukan pilihan hidup karena naluri ini tumbuh dengan alami. Itulah yang dirasakan oleh Adri Rachelle, seorang penyayang hewan asal Atlanta.

Adri juga nggak keberatan berbagi ruang dengan lebih dari 90 hewan peliharaan di rumahnya, mulai dari anjing, kucing hingga tikus dan babi.

Dilansir dari Daily Mail, kesukaannya dengan hewan sudah terlihat sejak kecil, di mana kamarnya dipenuhi oleh beragam boneka berbentuk hewan. Semua itu dilakukannya karena dia sangat menyukai hewan tapi belum bisa memelihara hewan asli.

Baca Juga: Anjing Peliharaan Ini Dapat Perawatan Setara Spa Mewah, Lihat Ekspresinya!

Kini setelah Adri beranjak dewasa, dia sudah bisa memelihara berbagai hewan di rumahnya. Kesempatan ini nggak dilepaskan begitu saja, dia lantas membawa hewan-hewan lucu masuk ke dalam rumahnya, di antaranya babi, anjing, dan kucing.

Adri Rachelle. (Instagram/@adrirachelle)
Adri Rachelle. (Instagram/@adrirachelle)

Nggak mau asal memelihara, Adri selalu memastikan hewan-hewan kesayangannya selalu berada dalam pantauan CCTV.

Saat ini Adri tinggal di sebuah guest house seluas 1.021 meter persegi dengan 90 hewan hidup bersamanya. Rumah yang dilengkapi tanah perkebunan ini sangat ramai karena dihuni oleh banyak hewan.

Baca Juga: Inilah Peran Keren Hewan Peliharaan Kesayanganmu, Bisa Jadi Stress Relief

Adri mengaku sering kewalahan saat merawat 90 hewan peliharaan, tapi enggan mengeluh. Baginya merawat termasuk membersihkan, memberi makan hingga membawa hewan ke dokter ketika ada yang yang sakit adalah terapi yang sangat menyenangkan.

Kini wanita 31 tahun itu memiliki 22 ekor babi, 12 anjing, 8 ayam, 4 burung beo, 4 kuda, 4 burung merak, 4 tikus, 3 marmut, 2 kambing, 2 bebek, 2 sapi, 2 anak sap, 2 alpaca, 2 musang dan beberapa kadal, hamster, kelinci hingga ular piton.

Adri Rachelle. (Instagram/@adrirachelle)
Adri Rachelle. (Instagram/@adrirachelle)

Agar mudah dalam mengingat nama hewan-hewan tersebut, Adri memberi nama sesuai dengan karakter The Lord of The Rings, seperti kambingnya yang bernama Gandalkf, kucing bernama Boromir dan Faramir, serta keledai bernama Bilbo Baggins.

Biaya perawatan hewan-hewan ini tentunya nggak murah. Adri sang penyayang hewan mengaku bisa menghabiskan biaya sekitar Rp 141 miliar setahun.

Baca Juga: Si Ganteng Bertransformasi Jadi Super Cantik, Cewek Asli Malah Kalah

Adri juga pernah mengeluarkan kocek yang nggak sedikit untuk membangun guest house khusus Babi, burung dan marmut miliknya. Adri bahkan membuat tempat tidur khusus agar hewan peliharaan kesayangannya bisa tidur bersama dirinya pada malam hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI