So Sweet, Suami Berhenti Merokok agar Anak dan Istri Bisa Berlibur

Benar-benar family man!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 20 Februari 2019 icon 19:40 WIB
So Sweet, Suami Berhenti Merokok agar Anak dan Istri Bisa Berlibur

Ilustrasi koin. (Unsplash/Rawpixel)

Alih-alih menghabiskan uang untuk membunuh paru-parunya, pria ini memutuskan untuk menabung uang rokok sebagai hadiah dan membuat kenangan bersama keluarga. Dia bertekad berhenti merokok.

Dilansir dari World of Buzz, seorang pria dari Taiwan baru-baru ini membagikan postingan di Facebook tentang usahanya berhenti merokok. Netizen pun menjulukinya sebagai family man terbaik yang pernah ada!

Pada hari kelahiran anak pertamanya, lelaki itu memutuskan untuk tidak menyentuh rokok lagi karena dia ingin memberikan lingkungan yang sehat dan kondusif untuk bayinya. Selain itu, dia ingin menjadi panutan yang layak untuk anaknya.

Baca Juga: Rumah Mewah Dijual, Namun Ada Rahasia Mengejutkan di Ruang Bawah Tanah

''Saya akan menghemat semua uang yang biasa saya gunakan untuk membeli rokok. Setiap kali ketika kecanduan mulai, saya akan menyimpan TWD 50 (sekitar Rp 22 ribuan),'' tulisnya.

Ilustrasi koin. (Unsplash/Michael Longmire)
Ilustrasi koin. (Unsplash/Michael Longmire)

''Sekarang, saya biasanya menyimpan TWD 50 setiap kali saya kecanduan,'' lanjutnya.

Ia juga mengunggah foto yang memperlihatkan tabungannya selama ini. Terlihat sebuah meja yang penuh dengan koin TWD 50 hasil tabungannya dalam setahun.

Baca Juga: Ibu Ini Marah dan Lempar Sandal ke Anaknya, Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Netizen pun memperkirakan bahwa koin-koin tersebut bernilai lebih dari TWD 60.000 atau Rp 27,3 jutaan. Sungguh jumlah yang banyak, ia berencana menggunakan uang itu untuk mengajak istri dan anaknya berlibur.

Baca Juga: Kylie Jenner Berbagi Momen Intim Keluarga di Vlog Terbaru

Selain mampu menabung, setelah tetap bebas rokok selama beberapa waktu, ia memperhatikan perubahan positif dalam kesehatannya. Ia berencana akan meneruskan kebiasaan baik itu. Dia benar-benar ingin berhenti merokok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI