Lifestyle

Kocak, Deretan Artis Ini Terkenal Sering Kentut Sembarangan!

Untung artis..

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)
Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

Dewiku.com - Ketahuan kentut mungkin jadi hal yang memalukan bagi sebagian orang, tapi dalam beberapa persepsi kentut itu dianggap sebagai indikator kesehatan yang harus disyukuri meskipun sering bikin malu.

Nah deretan artis di bawah ini termasuk golongan yang menganggap kentut itu anugerah lho, pasalnya mereka nggak malu untuk kentut sembarangan! Idolamu termasuk?

Jennifer Lawrence

Artis yang satu ini ternyata menggunakan kentut untuk standar keakraban yang cukup aneh. Baginya, jika dia sudah cukup dekat dengan seseorang maka nggak ada lagi kata jaim dalam kamusnya, termasuk untuk kentut. Itulah yang menjadi indikator jika dia dekat dengan seseorang.

Satu lagi, kalau ada cowok yang sudah dekat dan nggak sungkan kentut di hadapannya, maka baginya itu adalah pasangan ideal karena dianggap punya selera humor yang satu aliran. Setuju?

Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)
Jennifer Lawrence. (Youtube/The Ellen Show)

 

Katy Perry

Siapa sangka kalau artis cantik Katy Perry pernah dijuluki sebagai pabrik kentut oleh mantan suaminya, Russell Brand. Bukannya marah, Katy malah tertawa dengan lelucon itu. Baginya kentut adalah hal yang wajar karena dia memiliki segudang aktifitas dan cenderung memproduksi banyak gas dalam perut.

Katy Perry. (Instagram/@katyperry)
Katy Perry. (Instagram/@katyperry)

 

Jessica Simpson

Perkara kentut ternyata nggak pernah pilih-pilih ya Girls, Jessica Simpson contohnya. Pada tahun 2011 Jess pernah membuat tweet tentang kehamilannya dan dia mengaku sama seperti ibu mengandung lainnya, dia juga kentut hingga 15 kali sehari.

Jessica Simpson. (Instagram/@jessicasimpson)
Jessica Simpson. (Instagram/@jessicasimpson)

 

Rita Ora

Tahun 2014 lalu, penyanyi cantik ini pernah mengungkapkan jika dia punya kebiasaan kentut yang nggak bisa direm. Pengakuan itu ditulis dalam akun media sosialnya. Ora mengatakan jika dia benar-benar nggak bisa berhenti kentut. Duh, kita sama dong.

Berita Terkait

Berita Terkini