Wow, Biaya Pernikahan Femmy Permatasari Bisa Jadi Tembus Rp 20 Miliar

Harga cincin kawin Femmy Permatasari saja sudah Rp 7 miliar, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 26 Februari 2019 icon 09:56 WIB
Wow, Biaya Pernikahan Femmy Permatasari Bisa Jadi Tembus Rp 20 Miliar

Femmy Permatasari. (Suara.com/Ismail)

Pengusaha Alfons Martinus Purnomo menolak membeberkan besaran biaya pernikahan yang bakal dia jalani dengan artis Femmy Permatasari

''Kalau harga sih nggak bisa ngomong. Bisa Rp 2 miliar, bisa Rp 3 miliar, bisa Rp 20 miliar. Relatif sih, saya nggak bisa bicara,'' ungkap Alfons, di sela-sela fitting atau pengepasan jas pengantin di Wong Hang, Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019) kemarin.

Pernikahan Femmy Permatasari dan pengusaha genset itu memang diprediksi menghabiskan biaya fantastis. Bahkan untuk cincin kawin saja, sudah diklaim keluar Rp 7 miliar.

Baca Juga: Cincin Kawin Rp 7 M, Calon Suami Femmy Permatasari Pantang Minta Diskon

Selain itu, biaya pernikahan mereka membengkak karena acara dilangsungkan di Auckland, Selandia Baru. Hanya saja soal konsep, Femmy justru mengaku tak ingin pernikahan mewah. ''Private party aja,'' ucap dia.

Hanya saja yang jelas, pasangan ini cuma mengundang 25 tamu. Jumlah itu sudah disortir karena banyak yang tak bisa datang.

Baca Juga: 5 Potret Diipa Khosla, Selebgram India yang Cantik dan Modis

Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus. (Suara.com/Ismail)
Femmy Permatasari dan calon suaminya, Alfonso Martinus. (Suara.com/Ismail)

''Semua (artis) diundang, cuman karena jauh mereka nggak ada datang. Kecuali saya memberikan tiket, baru mereka mau datang. Terlalu jauh kan mahal tiketnya,'' kata Femmy menerangkan.

Baca Juga: Gelar Pernikahan Mewah, Selebgram Ini 7 Kali Ganti Baju Pengantin

Pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons digelar pada 14 Maret 2019 mendatang. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Femmy setelah sebelumnya bercerai pada 2012 lalu. (Suara.com/Ismail)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI