Tak Kuasa Tahan Haru, Selma Blair Menangis di Red Carpet Oscar 2019

Selma Blair didiagnosa multiple sclerosis hingga terancam lumpuh.

By: Vika Widiastuti icon Selasa, 26 Februari 2019 icon 16:54 WIB
Tak Kuasa Tahan Haru, Selma Blair Menangis di Red Carpet Oscar 2019

Selma Blair. (Instagram/@selmablair)

Artis Hollywood papan atas, Selma Blair baru-baru ini jadi sorotan karena tampil di red carpet Oscar 2019 dengan bantuan tongkat. Yup, Selma Blair memang memiliki masalah kesehatan yang mengharuskannya menggunakan tongkat sebagai alat bantu.

Sekian lama menghilang dari hiruk pikuk dunia hiburan, Selma Blair kembali hadir meramaikan Oscar 2019.

Penampilannya sempat menyedot atensi publik, apalagi setelah pengakuannya yang mengatakan jika dia didiagnosa multiple sclerosis dan perlahan mundur dari dunia yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Tak Disangka, Rami Malek Pakai 6 Produk Makeup saat Hadiri Oscar 2019

Selma Blair. (Instagram/@selmablair)
Selma Blair. (Instagram/@selmablair)

 

Tampil dengan gaun pastel tone warna-warni, Selma berdiri dengan penuh haru ketika fotografer mulai mengambil gambarnya.

Rupanya momen ketika fotografer mengambil gambar dirinya membuat pikirannya melayang pada tahun-tahun keemasannya dimana dia belum mengidap penyakit tulang belakang ini.

Baca Juga: Lady Gaga Bicara tentang Impian dan Perjuangan di Panggung Oscar 2019

Dalam akun Instagramnya, Selma Blair mengunggah sebuah foto dengan caption panjang tentang perasaannya bisa tampil kembali dalam ajang Oscar.

Selma Blair. (Instagram/@selmablair)
Selma Blair. (Instagram/@selmablair)

 

Selma mengatakan jika dia sangat berterima kasih pada manajernya, Troy atas semua perhatiannya selama ini. Troy juga lah yang siaga menghapus air mata Selma ketika dia diambil gambarnya oleh para fotografer Oscar 2019.

Tubuhnya ditopang dengan tongkat bertahtakan berlian merah muda, namun tongkat yang di desain khusus oleh kawannya tersebut tak kuasa menahan emosinya dan adegan haru ini terekam kamera wartawan.

FYI, Selma Blair didiagnosa multiple sclerosis, yaitu penyakit terkait kondisi imun yang berpengaruh terhadap sel saraf di otak dan tulang belakang. Sakit ini bisa menyebabkan kelumpuhan tingkat sedang sampai berat.

Baca Juga: Kocak, Netizen Samakan Gaun Emma Stone dengan Kulit Buah Salak

Mengingat beratnya penyakit yang diderita Selma, wajar saja jika dia merasa begitu tersentuh ketika namanya ada dalam daftar tamu undangan Oscar tahun ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI