Misteri Menghilangnya Putri Maroko, 2 tahun Tak Terlihat Sama Sekali

Menghilangnya Putri Maroko penuh dengan teka-teki.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 15:39 WIB
Misteri Menghilangnya Putri Maroko, 2 tahun Tak Terlihat Sama Sekali

Ilustrasi putri kerajaan. (Unsplash/Chruch Of The King)

Baru-baru ini diketahui Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan kunjungan kerajaan ke Maroko. Salah satu agendanya adalah bertemu Raja Maroko Mohammed VI.

Ada hal yang menarik perhatian publik dengan kunjungan ini. Istri Raja Maroko Mohammed VI, Putri Lalla Salma tidak berada di sana untuk menemani suami dan menyapa tamu kehormatan dari Inggris.

Dilansir dari laman Daily Mail, keberadaan Putri Lalla Salma bahkan sudah tidak diketahu dan tidak terlihat di depan publik sejak dua tahun lalu.

Baca Juga: Pakai Kaftan dari Dior, Meghan Markle Nampak Anggun di Maroko

Putri Lalla Salma dikatakan sudah menghilang sejak 2017. Terakhir kali sang putri terlihat ketika mengunjungi Mohammed VI Museum dan belum muncul lagi ke publik sejak itu.

Karena hal tersebut, muncullah berbagai spekulasi jika Putri Lalla Salma dan sang raja sudah bercerai. Rumor lain menyebutkan bahwa Putri Lalla Salma sedang diasingkan di Amerika atau Yunani dengan anak terkecil mereka, Putri Lalla Khadja.

Ilustrasi putri kerajaan. (Unsplash/Ashton Mullis)
Ilustrasi putri kerajaan. (Unsplash/Ashton Mullis)

Sampai saat ini Istana Maroko belum mengonfirmasi kabar perceraian tersebut. Sejumlah media di Maroko dikatakan juga memilih untuk mengabaikan kabar menghilangnya Putri Lalla Salma.

Baca Juga: Gelar Baby Shower Mewah, Meghan Markle Dikritik 2 Orang Ini

Raja Mohammed VI dan Putri Lalla Salma menikah pada tahun 2002. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah pesta di tahun 1999.

Ketika menikah, pasangan ini menggelar sejumlah perayaan publik yang sebenarnya melanggar tradisi kerajaan.

Putri Lalla Salma, menjadi istri pertama dari anggota kerajaan Maroko yang dikenal publik dan diberi status kerajaan.

Ilustrasi putri kerajaan. (Unsplash/Duo Chen)
Ilustrasi putri kerajaan. (Unsplash/Duo Chen)

Keduanya diketahui memiliki dua orang anak, yaitu Pangeran Moulay Hassan yang disebut sebagai salah satu remaja paling kaya di dunia dan Putri Lalla Khadija.

Sebelum menghilang, Putri Lalla Salma cukup sering menhadiri acara publik dan dikenal aktif dalam kegiatan amal. Wanita 40 tahun ini diketahui mendukung organisasi pencegahan kanker dan HIV/AIDS bahkan membentuk Lalla Salma Foundation.

Baca Juga: Stunning, Intip Gaya Fesyen Meghan Markle di Maroko

Namun diketahui bahwa sejak 2017, Putri Lalla Salma tidak pernah muncul dalam acara terkait badan amal yang dibentuknya sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI