Bikin Salah Fokus, Atalia Kamil Punya Butik di Mobil?

Sosok Atalia Kamil memang kerap menarik perhatian.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Maret 2019 icon 20:35 WIB
Bikin Salah Fokus, Atalia Kamil Punya Butik di Mobil?

Atalia Kamil. (Suara.com)

Semua orang bisa menjadi YouTubers, termasuk istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Vlog pribadi Atalia Kamil juga menawarkan konten yang dianggap menarik oleh warganet.

Dalam channel YouTube Atalia Kamil, wanita yang sering disapa Si Cinta tersebut biasa memamerkan aktivitasnya sebagai istri dari orang nomor satu di Jawa Barat. Seperti halnya dengan video barunya yang diunggah pada Sabtu (2/3/2019) kemarin.

Mengusung judul Di Balik Layar Siaran Keliling Kabupaten Bogor, Atalia Kamil menceritakan aktivitasnya saat berkunjung ke beberapa tempat. Sebut saja mulai dari kunjungan ke Posyandu Melati Cibinong, Sesi motivasi di SMKN 2 Cibinong dan kunjungan ke tempat wisata Ah Poong, Sentul, Bogor.

Baca Juga: Lagi, Netizen Sukses Dapat Jodoh Setelah Dipromosikan Ridwan Kamil

Layaknya presenter kondang, Atalia Kamil bercerita dalam mobil ditemani sopir dan asistennya. Beberapa tingkah lucu pun ditunjukkan wanita berusia 45 tahun itu.

Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)
Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)

Atalia Kamil pamer punya wajah glowing setelah melakukan aktivitas yang padat di tengah udara panas hingga berbagi pengalaman saat disuguhi makanan spesial Jengkol di pendopo Kabupaten Bogor.

Atalia Kamil pun sempat pamer aksi memilih kacamata agar lebih modis.

Baca Juga: Ridwan Kamil Pernah Jadi Korban Penipuan Belanja Online, Ini Curhatannya

''Sudah titik ke lima mau titik ke enam, matahari sudah bersinar terang karena ini sudah pukul setengah dua, saya mau pakai kacamata dulu. Cocok yang ini apa yang ini?'' kata Atalia Kamil sembari berganti kacamata dari abu-abu ke pink.

Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)
Atalia Kamil. (YouTube/Atalia Kamil)

Namun, ternyata netizen malah dibikin salah fokus dengan hal lain di dalam mobil Atalia Kamil. Banyak netizen yang justru menaruh perhatian kepada deretan baju yang digantung di bagian belakang. Jumlahnya dianggap terlalu banyak, sampai dibilang mirip butik berjalan.

''Ibu itu di mobil butik??'' komentar seorang warganet.

Baca Juga: Gaya Hijab Zara, Putri Kesayangan Ridwan Kamil

''Salfok sama jemurannya bu @ataliapr yang di belakang,'' ujar yang lain. (Mobimoto.com/Husna Rahmayunita)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI