Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Sagitarius berbunga-bunga, sayangnya zodiak Gemini banyak masalah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 20:04 WIB
Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Memasuki bulan ketiga di tahun 2019, bagaimana persiapanmu untuk menyambutnya? Sebelum melanjutkan aktivitas, sebaiknya kamu cek dulu ramalan zodiak Maret 2019.

Dilansir dari Ganesha Speaks, kabarnya Aries akan mengalami hari-hari yang menyenangkan di bulan ini. Bagaimana dengan zodiak kamu atau pasanganmu? Simak penjelasan ramalan zodiak Maret di bawah ini, yuk!

1. Aries (21 Maret-19 April)

Baca Juga: Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Membaca Buku

Bagi zodiak Aries, bulan ini akan terbukti bagus untuk hubungan cintamu dengan pasangan. Kamu akan mengalami perasaan yang luar biasa pada orang yang kamu cintai.

Salah satu yang membuat bulan Maret menyenangkan untuk Aries adalah mereka akan merasakan kesehatan yang baik. Aries juga terbilang cukup kuat secara mental.

Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)
Ilustrasi membaca ramalan zodiak. (Unsplash/Becca Tapert)

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Baca Juga: Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Keramaian

Bagi Taurus, Maret ini adalah bulannya penuh cinta. Taurus yang mempunyai pasangan akan merasakan cinta di antara mereka berdua meningkat dan semakin romantis.

Pendapatan keuangan juga cukup baik. Jadi kamu bisa membelikan hadiah kepada pasangan dan saling membantu secara finansial di bulan Maret.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Siap-siap untuk Gemini dalam menghadapi Maret ini. Pasalnya, akan ada banyak pasang surut dalam hidup sepanjang bulan. Pekerjaan akan menumpuk, tapi tenang saja kamu pasti bisa menyelesaikannya dengan kerja keras.

Dalam urusan cinta, di akhir bulan, hubunganmu akan sangat menyenangkan. Kalau masalah kesehatan disarankan untuk selalu menjaga pola makan, ya.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Zodiak Cancer akan membuktikan bahwa kesehatan fisik dan mentalnya di bulan ini sungguh luar biasa. Jika dulu ada masalah kesehatan, mungkin akan terselesaikan pada Maret ini.

Kepercayaan dirimu akan meningkatkan dan kamu akan dapat meningkatkan produktivitas. Ada kemungkinan kamu akan mendapatkan pekerjaan baru di bulan ini. Bulan Maret bakal membuktikan harapan untuk masalah keuanganmu juga.

Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan percintaan zodiak. (Shutterstock)

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Orang-orang Leo akan tertarik dengan olahraga di bulan ini. Mereka mungkin akan giat mengikuti yoga dan gym.

Bagi kalian yang menjadi karyawan kantoran, bulan ini akan ada sedikit masalah. Mungkin kamu bisa disalahkan dan harus bisa membuktikan dirimu benar. Kamu juga bisa dipindahkan dari tanggung jawab atau dari posisimu yang sekarang.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Selamat untuk Virgo. Bulan Maret ini akan membuat keberuntungan dalam hal bisnis yang mereka rintis. Dipastikan ada banyak peluang baru di bisnis mereka.

Kesehatan zodiak Virgo juga cukup baik, dari segi fisik maupun mental. Mungkin hanya ada beberapa masalah kesehatan ringan.

Selamat datang, Maret! Zodiak kamu apa? Sudah baca ramalan zodiak Maret 2019 selengkapnya?

7. Libra (23 September-22 Oktober)

Hidup bagaikan rollercoaster akan berlaku untuk Libra di bulan ini. Libra butuh keseimbangan dalam hidup mereka.

Masalah percintaan, mungkin terlihat baik-baik saja di awal minggu. Namun hati-hati untuk minggu-minggu terakhir di bulan Maret, sepertinya akan sedikit ada masalah.

Libra juga akan terbukti bagus dalam menganalisis pekerjaan dan masalah keuangan. Kamu akan tetap sibuk dalam kehidupan sosial selama bulan Maret ini.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bagi Scorpio, disarankan untuk hati-hati dalam masalah kesehatan. Mungkin akan terkena demam dan flu. Selain itu, mungkin ada beberapa masalah tekanan mental selama bulan ini.

Kalau masalah finansial, Maret ini mungkin terbukti bagus untukmu. Penghasilanmu dapat meningkat di bulan Maret.

Ramalan zodiak. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Bulan Maret kemungkinan akan membawa waktu yang sangat menguntungkan untuk Sagitarius. Situasi keuangan dan keluarga akan membaik. Tentunya Sagitarius akan bersenang-senang.

Tentang cinta, nuansanya bulan ini akan berhubungan dengan hati dan bunga. Kalau masalah pekerjaan, sepertinya Sagitarius akan bisa meluangkan banyak waktu luang.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn mungkin mendapatkan kesuksesan dalam bisnis. Bagi pekerja kantoran, bersiaplah kalian akan mendapatkan kenaikan atau promosi selama bulan ini.

Soal kesehatan, sepertinya tidak ada masalah berarti di benak Capricorn. Hanya saja, kemungkinan Capricorn akan mendapatkan masalah kesehatan terkait dengan lambung, hati, dan lain sebagainya.

Ilustrasi kesehatan mental. (Pixabay)
Ilustrasi kesehatan mental. (Pixabay)

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Situasi keuangan Aquarius akan membaik dan keberuntungan akan mendukungmu. Aquarius mungkin akan mendapatkan kemajuan dan kesuksesan dalam karir.

Tentang asmara, zodiak Aquarius akan merasakan lebih banyak keintiman dan kedekatan dengan pasangan hidup di bulan ini. Tidak ada masalah besar terkait kesehatan Aquarius bulan ini.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Bulan ini terbukti bagus untuk kesehatan dan kebugaran zodiak Pisces. Pisces akan menjadi kuat secara mental selama bulan ini.

Baca Juga: Sering Pamer, 5 Zodiak Ini Eksis di Media Sosial

Zodiak Pisces akan dapat mempunyai waktu keluarga yang luar biasa dan mungkin pergi liburan singkat bersama mereka untuk refreshing.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI