Karismatik, 6 Zodiak Ini Punya Kepribadian Kuat

Taurus salah satu zodiak yang punya kepribadian kuat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Maret 2019 icon 17:35 WIB
Karismatik, 6 Zodiak Ini Punya Kepribadian Kuat

Ilustrasi wanita kuat. (Pixabay)

Memiliki kepribadian kuat terkadang bisa menjadi pedang bermata dua. Sosok dengan kepribadian kuat bisa menjadi karismatik dan memikat. Tapi di satu sisi, ia bisa mengintimidasi. Beberapa zodiak mungkin paling tahu bagaimana rasanya.

Astrologi memberi kita banyak aspek sebagai individu. Astrologi juga bisa memberi tahu zodiak dengan kepribadian yang kuat atau tidak. Dilansir dari Your Tango, ini 6 di antaranya.

1. Leo

Baca Juga: Welcome to March, Inilah Ramalan Zodiak Maret 2019

Leo memiliki kepribadian yang kuat dan egois, self-centered, dan karismatik. Tapi, mereka juga bisa menjadi yang paling ofensif dari banyak zodiak di luar sana.

Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi wanita. (Unsplash/Freestocks)

2. Sagitarius

Mereka membuat kepribadian yang sangat kuat, tetapi orang lain tidak akan pernah tahu sampai waktunya tiba. Sagitarius adalah pemikir. Mereka mengumpulkan informasi, merangkum, menganalisis, dan mempersiapkan segalanya sebelum berbicara. Ketika mereka berbicara, orang lain bisa merasa terintimidasi.

Baca Juga: Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Membaca Buku

3. Taurus

Zodiak Taurus merupakan sosok yang keras kepala dan cenderung memaksa. Ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia mau!

4. Gemini

Gemini melihat dua sisi dari segala sesuatu tapi lebih memilih sisi yang mereka percayai dan akan mempertahankannya. Meski begitu, beberapa menyebut Gemini adalah pengganggu.

Blazer wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)
Blazer wanita. (Unsplash/Azamat Zhanisov)

5. Scorpio

Scorpio adalah sosok kuat, dalam hal ini berarti sombong. Ya, tanpa diragukan Scorpio adalah zodiak paling sombong, memaksa, analitis dan menghakimi dari semua zodiak yang ada.

6. Aries

Baca Juga: Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Keramaian

Aries adalah pejuang. Mereka sangat kuat dalam melindungi ide, orang, dan apapun yang mereka yakini benar. Mereka tidak takut untuk mengutarakan pikiran mereka dan melakukannya dengan kharismatik. Mereka adalah zodiak yang memiliki kepribadian kuat secara alami.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI