Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Membaca Buku

Membaca buku adalah keseharian mereka!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Maret 2019 icon 16:09 WIB
Berwawasan Luas, 5 Zodiak Ini Paling Suka Membaca Buku

Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Salah satu cara untuk menambah wawasan adalah dengan membaca buku. Namun sayangnya, tidak semua orang suka membaca. Nah, berdasarkan karakter alaminya, ternyata beberapa zodiak ini suka membaca, lho.

Siapa saja zodiak itu? Dilansir dari Boldsky, berikut 4 zodiak yang paling suka membaca!

1. Gemini

Baca Juga: Mudah Cemas, 5 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Keramaian

Gemini adalah seorang silent observer, ia sedikit bicara dan punya sedikit teman. Ketimbang membuang waktu untuk hal yang tidak penting, mereka memilih menghabiskan waktu dengan membaca buku.

Tidak heran kalau sosok Gemini punya otak yang bekerja dengan cepat. Hal itu bisa terlihat dari komentar cerdas nan jenaka yang ia lontarkan.

Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Prasanna Kumar)
Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Prasanna Kumar)

2. Virgo

Baca Juga: Sering Pamer, 5 Zodiak Ini Eksis di Media Sosial

Sosok yang yang dikenal perfeksionis ini ternyata juga sangat gemar membaca. Karena hobinya itu, ia punya daya ingat yang cukup kuat. Beri tahu mereka sekali dan informasinya akan langsung tersimpan dalam memorinya.

3. Libra

Jangan tertipu dengan tampilan luar zodiak Libra yang terlihat biasa saja, lamban dan dangkal. Sebab, aslinya ia punya otak yang bisa diandalkan. Sebenarnya ia memiliki banyak sekali pengetahuan karena hobinya membaca. Libra hanya tidak suka pamer.

Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Sophie Elvis)
Ilustrasi suka membaca. (Unsplash/Sophie Elvis)

4. Sagitarius

Tidak seperti para Libran, Sagitarius dapat terus terang mengatakan argumennya, mendiskusikan teori dan bahkan memamerkan pengetahuan mereka. Dari mana semua keberanian itu berasal? Tidak lain karena hobi mereka melahap banyak buku.

5. Capricorn

Baca Juga: Sering Overthinking, Ini 5 Zodiak yang Paling Suka Merenung

Zodiak Capricorn juga suka membaca buku. Sosok yang berorientasi pada karier ini melengkapi karakternya dengan cara membaca banyak buku dan punya pengetahuan luas. Coba ajak bicara soal buku, pasti matanya akan berbinar-binar dan bersemangat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI