Ruo Yan, Penjual Daging Ini Bikin Heboh karena Terlalu Seksi

Pembeli rela antre dan berdesakan demi membeli daging Ruo Yan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 08 Maret 2019 icon 12:45 WIB
Ruo Yan, Penjual Daging Ini Bikin Heboh karena Terlalu Seksi

Ruo Yan. (Facebook/Zoe)

Beberapa waktu lalu, nama Ruo Yang ramai dibicarakan netizen karena dianggap terlalu seksi untuk ukuran penjual daging bakar di pinggir jalan.

Sosok Ruo Yan memang terlihat mencolok apalagi dengan makeup komplit dan rambut panjang tergerai. Sambil memanggang daging, dia sibuk melayani permintaan pembeli.

Dilansir dari Next Shark, Rou Yan sebenarnya adalah seorang model, bukan penjual daging panggang. Penduduk asli Taiwan itu hanya sesekali pulang ke rumah dan membantu si warung keluarganya di Alishan Highway.

Baca Juga: Gaun Terlalu Seksi, Influencer Ini Diusir dari Museum Louvre

Ruo Yan. (Youtube/Evil)
Ruo Yan, penjual daging seksi. (Youtube/Evil)

Dalam cuplikan video, Ruo Yan terlihat sibuk menyiapkan pesanan pembeli sampai tidak menyadari jika dirinya tengah disorot kamera.

Dia sibuk membalikkan daging sambil sesekali masuk ke dalam kedai dan keluar untuk melayani pembeli.

Dengan baju kaos berpotongan dada sangat rendah, Ruo Yan terlihat sangat seksi dan membuat pembeli betah berlama-lama antre.

Ruo Yan. (Youtube/Evil)
Ruo Yan, penjual daging seksi. (Youtube/Evil)

Video yang kemudian dibagikan di media sosial itu dengan cepat menyebar dan membuat kedai daging panggangnya ramai pembeli. Mereka rela antre dan berdesakan demi membeli daging Ruo Yan.

Ruo Yan bukan orang pertama yang populer karena kecantikannya. Sebelumnya juga ada Liu Peng si penjual ikan cantik dan masih banyak deretan penjual lainnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI