Baru Saja Keguguran, Wanita ini Malah dapat Komentar Kejam dari Teman

Teman yang harusnya mendukung malah menyalahkannya.

By: Angga Roni Priambodo icon Sabtu, 09 Maret 2019 icon 17:13 WIB
Baru Saja Keguguran, Wanita ini Malah dapat Komentar Kejam dari Teman

Ibu hamil. (Pixabay)

Respons simpatik adalah hal yang diharapkan seorang wanita setelah mengalami keguguran. Namun respons yang diterima wanita ini jauh dari simpati, ia malah mendapat komentar kejam.

Dilansir dari Mirror, wanita berusia 24 tahun yang tidak diketahui namanya itu membagikan kisah dalam sebuah posting di forum Reddit's Relationship Advice .

Dia mulai dengan menjelaskan bahwa rekannya yang berusia 50 tahun ingin tahu mengapa dia diizinkan terlambat masuk kerja dan pergi lebih awal sepanjang minggu.

Wanita itu memutuskan untuk memberitahunya bahwa dia telah diberikan jam kerja yang ringan karena baru saja keguguran. Tapi respons temannya itu malah menyakiti hatinya.

Ilustrasi ibu hamil. (Pixabay)
Ilustrasi ibu hamil. (Pixabay)

 

"'Aku bilang kamu hamil! Kenapa kamu di sini? Kamu harus di rumah! Inilah sebabnya kamu mengalami keguguran! Kamu tidak peduli dengan dirimu sendiri, kamu egois padahal seharusnya membiarkan tubuhmu pulih," ujar rekannya.

Rekannya itu bahkan menuduh dirinya bodoh karena tidak bisa mengurus diri. "Saya seorang wanita! Saya telah mengalami hal-hal seperti ini! Jangan terlihat terkejut jika nanti tidak bisa hamil lagi setelah ini!"

Setelah percakapan yang mengiris hati, wanita muda itu mengklaim bahwa dia pergi dan menangis di kamar mandi. Dia tidak percaya seseorang yang seharusnya menjadi temannya yang mendukung malah menyalahkannya atas kegugurannya.

Orang-orang di Reddit jijik dengan perilaku wanita yang lebih tua itu. "Wow perilaku wanita ini sangat menjijikkan. Pelukan besar untukmu!" ujar salah satu netizen.

"Betapa tololnya. Apakah dia pikir semua wanita hamil menyerah bekerja dan duduk di rumah sepanjang hari begitu mereka tahu keguguran?" tambah yang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI