Lifestyle

Survei tentang Hasrat Seksual Terpendam, Peneliti Panen Jawaban Liar

Hasrat seksual terpendam para responden bikin peneliti terkejut.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)

Dewiku.com - Laman mencari jodoh asal Inggris, Illicit Encounters melakukan survei terhadap 2.000 orang untuk menanyakan fantasi terpendam yang berkaitan dengan seks. Hasilnya, jawaban tentang hasrat seksual terpendam diketahui begitu liar.

Banyak responden diketahui memiliki hasrat seksual yang liar dan nakal. Misalnya, lebih dari setengah responden perempuan punya fantasi melakukan seks dengan mantan pacar.

Banyak dari mereka bersedia bercinta dengan cinta pertama. Sebanyak 38 persen responden perempuan bahkan mengaku telah merealisasikan fantasi liar itu.

Sekitar 24 persen responden perempuan menyatakan merasa bersalah dan 76 persen diantaranya mengaku bahwa hasrat tersebut hanya bagian dari hidup.

Ilustrasi perempuan di tempat tidur. (Unsplash/Nemanja .O.)
Ilustrasi perempuan di tempat tidur. (Unsplash/Nemanja .O.)

Bukan hanya perempuan, banyak juga laki-laki yang berfantasi untuk bercinta dengan mantan. Persentasenya mencapai 53 persen. 

Bercinta dengan mantan juga menjadi fantasi seksual laki-laki selanjutnya dengan besaran 23 persen dan 16 persen laki-laki di antaranya merasa bersalah karena sudah berfantasi seperti itu.

Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Hasrat seksual terpendam lainnya tak kalah mengejutkan. Banyak yang punya fantasi seksual bercinta dengan sosok selebriti, bercinta dengan orang asing, hingga memiliki affair dengan teman sekantor.

''Apa yang ditunjukkan dari penelitian fantasi seks ini adalah bahwa rumput benar-benar lebih hijau bagi banyak pasangan yang suka bernostalgia dengan pertemuan seksual di masa lalu, bahkan saat  mereka berhubungan seks dengan kekasih mereka saat ini,'' ungkap juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant. (Suara.com/Risna Halidi)

Berita Terkini