Lifestyle

Tajir Melintir, Begini Cara Heart Evangelista Menikmati Kekayaan

Heart Evangelista adalah Crazy Rich Asians versi nyata.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini

Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)
Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)

Dewiku.com - Sosialita tajir melintir sekaligus istri politisi asal Filipina, Heart Evangelista mengunggah video baru di channel YouTube miliknya.

Dalam video itu, Evangelista menjawab pertanyaan yang diajukan penggemar padanya. Dengan nada ceria dan Bahasa Inggris yang lancar, Evangelista menceritakan semua yang berkaitan dengan dirinya.

Banyak hal menarik yang dibahas olehnya, salah satunya adalah ketergantungannya pada makeup. Heart Evangelista menjelaskan jika dia nggak bisa keluar rumah tanpa makeup.

Menggunakan makeup adalah hal yang paling menyenangkan untuknya. Dia juga mengatakan jika menggunakan makeup setiap saat adalah bentuk dari pertanggungjawaban dirinya atas diri sendiri.

Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)
Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)

Begitu juga dengan high heels. Evangelista mengaku jika dia nggak bisa lepas dari sepatu berhak tinggi ini, bahkan dalam rumah sekalipun, Evangelista akan menggunakannya.

Nggak ada alasan khusus kenapa dia menggunakan sepatu cantik itu di dalam rumah, tapi prinsip hidupnya sudah jelas. Selama dia nggak melakukan hal buruk dengan heels kesayangannya, maka itu bukan masalah.

''Kita hidup cuma sekali, jika kamu nyaman menggunakan heels di dalam rumah, lakukan saja. Selama heels itu nggak menginjak kaki orang lain atau kamu melempar heels pada orang lain, itu nggak masalah,'' jelasnya.

Gaya hidup mewah Heart Evangelista bahkan sudah dimulai sejak dia lahir, lho.

Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)
Heart Evangelista. (Instagram/@iamhearte)

Dia mengaku sejak kecil hidupnya sudah dijaga oleh bodyguard yang mengawasinya selama 24 jam. Hanya saja, pengawal pribadi ini tidak menggunakan pakaian yang mencolok dan tampak seperti orang biasa pada umumnya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Heart Evangelista rupanya adalah anak dari Rey Ongpauci, salah satu pengusaha terkaya di Filipina yang memiliki jaringan restoran Barrioa Fiesta.

Sedangkan ibunya adalah Maria Cecilia del Gallego Payawal, salah satu keturunan pemilik kebun tebu terbesar di salah satu daerah Filipina.

Berita Terkait

Berita Terkini