Lifestyle

Biar Nggak Simpang Siur, Ini Kronologi Skandal Video Seks Jung Joon Young

Skandal video seks ini bukan pertama kalinya bagi Jung Joon Young.

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini

Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)
Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)

Dewiku.com - Nama Jung Joon Young melejit belakangan ini, dia ikut terseret kasus seksual yang awalnya hanya membawa nama Seungri BIGBANG.

Dirangkum dari berbagai sumber, semua ini berawal dari penyelidikan polisi ketika mendalami kasus prostitusi online Seungri. Di tengah penyelidikan polisi menemukan grup chat yang berisi konten dewasa. Dari sanalah semuanya terbongkar.

Berawal dari grup chat

Dalam sebuah grup chat, Joon Young berkata pada temannya yang bernama Kim jika dia telah melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita.

Kim kemudian menanyakan, apakah dia merekam videonya? Artis yang aktif mengisi berbagai variety show ini langsung mengirimkan video seks yang diambil secara diam-diam tersebut.

Percakapan grup chat ini disebarkan oleh salah satu satu stasiun televisi SBS.

Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)
Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)

 

10 video seks

Menurut SBS News, Joon Young bukan satu-satunya orang yang membagikan video seks di grup chat itu, namun sedikitnya, Joon Young sudah berkontribusi dengan mengirimkan 10 video seks di grup yang tersebut.

Mengakui dan minta maaf

Artis kelahiran tahun 1989 ini mengakui jika dia memang benar yang melakukan hal itu. Agensi yng menaunginya selama ini, MAKEUS Entertainment mengungkapkan permintaan maaf resmi dari Joon Young.

Joon Young meminta maaf pada semua orang yang terlibat dalam video seks tersebut.

Pemecatan

Terkait dengan skandal ini, Joon Young langsung dipecat. Dalam pernyataan resminya, agensi menuliskan jika mereka memutuskan kontrak dengan Joon Young.

Selain agensi, pemecatan juga datang dari acara TV yang dibintangi Joon Young. 2 Days & 1 Night merupakan program televisi pertama yang memutuskan kerjasamanya dengan Joon Young. 2 episode yang terdapat wajah Joon Young akan dihilangkan.

Selain itu stasiun tvN juga mengambil tindakan tegas dengan memecat Joon Young dari dua program mereka, yaitu 4 Wheeled Restaurant: Season 3 dan Salty Tour. Soompi juga menuliskan jika Joon Young batal tampil di sebuah acara musik.

Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)
Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)

 

Bukan pertama kalinya

Rupanya skandal seksual bukan hal baru bagi Joon Young. Sebelumnya di tahun 2016 Joon Young pernah tersandung kasus yang sama.

Mantan pacarnya melaporkan Joon Young atas tindakan merekam video seks tanpa persetujuan.

Terkait kasus rekaman video seks tersebut, Joon Young melakukan konferensi pers dan menjelaskan bahwa sebenarnya semua itu terjadi atas kesepakatan berdua. Kini setelah sekian lama berlalu, Joon Young harus kembali berurusan dengan hukum atas kasus serupa.

Berita Terkait

Berita Terkini