Langsing Menjelang 50 Tahun, Ini Rahasia Melania Trump

Ibu Negara Amerika Serikat ini selalu terlihat cantik.

By: Vika Widiastuti icon Kamis, 14 Maret 2019 icon 18:24 WIB
Langsing Menjelang 50 Tahun, Ini Rahasia Melania Trump

Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Belum lama ini Melania Trump kembali menjadi sorotan karena dianggap memiliki kembaran yang menggantikan tugasnya sebagai ibu negara. Teori konspirasi #fakeMelania sempat berhembus kencang.

Kebenaran di balik isu tersebut memang belum terbukti, tapi ada satu hal menarik yang bisa diamati dari First Lady Amerika Serikat tersebut, yaitu tubuh langsing Melania Trump.

Seagai wanita yang umurnya menjelang 50 tahun, Melania masih terlihat cantik dan tubuhnya senantiasa ramping. Rupanya istri Donald Trump itu mengaku jika dia nggak memaksakan tubuhnya diet.

Baca Juga: Nggak Cuma Cantik, Blus Pussy Bow Kate Middleton Juga Sarat Makna

Refinery29 melaporkan jika Melania Trump hanya menjalani gaya hidup sehat dan tubuh langsing hanyalah bonus yang dia dapatkan.

Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

 

''Bukan diet ya, aku hanya suka makan sehat karena membuatku merasa lebih baik dan punya lebih banyak energi,'' ujarnya.

Baca Juga: Netizen Semakin Yakin, #FakeMelania Trump Bukan Isapan Jempol Belaka

Dalam sebuah wawancara dengan Exspress, Melania membocorkan rahasia pentingnya, yaitu tidak membatasi makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Yang dilakukan Melania hanyalah memastikan asupan yang dia terima selalu sehat. Makanan sehat inilah yang selalu dia konsumsi pagi hari sebelum memulai rutinitas.

Biasanya, Melania sarapan dengan menu yang terdiri dari oatmeal kaya serat atau smoothie bernutrisi tinggi dengan tambahan vitamin di dalamnya.

Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

 

Wanita kelahiran Slovenia ini juga mengaku suka ngemil, hanya saja bukan keripik kentang seperti yang kita makan, tapi dia memilih buah-buahan dengan antioksidan tinggi.

Baca Juga: Nggak Enak tapi Diminum, Deretan Seleb Ini Ikutan Tren Jus Seledri

Melania bahkan bisa menghabiskan 6-7 butir buah setiap harinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI