Lifestyle

Simona Halep, Petenis Cantik yang Kecilkan Ukuran Payudara demi Karier

Demi tenis, Halep rela mengecilkan payudara.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini

Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)
Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)

Dewiku.com - Banyak orang di dunia yang ingin memiliki payudara besar namun tidak begitu dengan Simona Halep. Atlet tenis ini justru melakukan operasi kecilkan payudara demi menunjang kariernya.

Dilansir dari The Guardian, Halep mengatakan jika operasi itu dilakukan tahun 2009. Kala itu umurnya belum mencapai 20 tahun.

Orangtua Halep sangat khawatir mengenai keputusan anaknya namun Halep justru sebaliknya. Dia sangat yakin karena itu semua untuk masa depan kariernya di bidang olahraga tenis.

''Keluarga saya takut, saya tidak takut. Saya tahu saya harus melakukannya untuk tenis. Mimpi saya adalah menjadi yang terbaik,'' ujarnya sambil mengatakan jika dia pergi ke dokter sambil tertawa.

Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)
Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)

 

''Setelah itu saya jauh merasa lebih baik dan semua keluhan punggung saya hilang,'' ujarnya.

Sebelum melakukan operasi, Halep memang seringkali mengeluh sakit punggung. Hal ini bertambah parah hingga mengganggu performanya di lapangan. Pergerakan Halep jadi lambat karenanya.

Dalam beberapa tahun setelah payudara dikecilkan, prestasi Halep langsung meroket. Mulai 2013 dia masuk ke peringkat 50 besar dunia.

Rupanya ukuran payudara turut mempengaruhi prestasi Halep.

Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)
Simona Halep. (Instagram/@simonahalep)

 

Wanita 27 tahun ini mengaku jika waktu reaksi dan mobilitasnya di lapangan menjadi sangat baik setelah payudaranya mengecil dari ukuran 34DD menjadi 34C.

Halep bahkan mengatakan jika dia nggak merintis karier sebagai atlet tenis, dia tetap nggak nyaman dengan ukuran payudara yang besar. Besar kemungkinan Halep tetap mengoperasinya.

Berita Terkait

Berita Terkini