Lifestyle

Serem tapi Nagih, Deretan Artis Cantik Ini Doyan Kuliner Ekstrem

Sandra Dewi doyan daging ular.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rima Suliastini

Inspirasi outfit Natal ala Sandra Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Inspirasi outfit Natal ala Sandra Dewi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Deretan artis wanita yang lekat dengan imej cantik memang kadang bikin kita kaget karena memiliki kebiasaan yang aneh-aneh. Begitu juga dengan artis di bawah ini. Mereka doyan menikmati kuliner ekstrem.

Sandra Dewi - Daging ular
Wanita cantik berkulit putih ini memiliki makanan favorit yang bikin orang lain terkejut. Bukan daging sapi atau ayam, Sandra Dewi mengaku jika dia doyan daging ular.

Dilansir dari berbagai sumber, Sandra Dewi yang berasal dari Bangka Belitung ini sangat dekat dengan alam. Nggak heran jika dia familiar dengan santapan ekstrem seperti daging ular.

Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)
Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

 

Maia Estianty - Serangga
Maia Estianty dan anaknya, El Rumi pernah mencicipi makan serangga ketika di London. Dalam akun Instagramnya Maia berkata jika itu memang terlihat menjijikkan tapi rasanya enak.

Maia juga menyebutkan jika di Indonesia, kemungkinan besar serangga yang dia makan adalah jangkrik. Meski begitu, tetap saja ngeri..

Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)
Maia Estianty. (Suara.com/Sumarni)

 

Farah Quinn - Balut
Balut mungkin nggak populer di Indonesia tapi di negara asalnya sana, Thailand, balut adalah salah satu kuliner khas. Buat yang penasaran dengan balut pasti langsung mengernyitkan dahi.

Pasalnya balut bukanlah makanan yang sudah diolah melainkan telur bebek yang hampir jadi tapi dikonsumsi mentah. Telur bebek ini sudah memiliki tekstur berupa anak bebek lengkap dengan urat, leher, kepala bahkan sayap.

Farah Quinn. (Suara.com/Ismail)
Farah Quinn. (Suara.com/Ismail)

 

Dinda Kanya Dewi - Daging buaya
Jika menurut kalian makan daging biawak saja sudah bikin mual maka Dinda Kanya Dewi berada di level yang berbeda. Artis cantik ini pernah menikmati daging buaya bahkan flamingo.

Semua ini berawal dari Dinda kecil yang mengikuti kegiatan ayahnya mencoba makanan ekstrem dari berbagai daerah yang pernah mereka singgahi. Dari sana Dinda sudah terbiasa dengan makanan aneh seperti buaya dan flamingo.

Dinda Kanya Dewi. (Suara.com/Ismail)
Dinda Kanya Dewi. (Suara.com/Ismail)

 

Leony - Sate monyet
Mantan artis cilik, Leony ternyata penyuka kuliner ekstrem lho. Beberapa makanan aneh yang pernah dia coba antara lain daging ular, biawak, buaya hingga monyet.

Dilansir dari berbagai sumber, Leony bahkan pernah mencoba sajian berupa sop biawak dan sate monyet. Duh, rasanya kayak apa ya?

Berita Terkait

Berita Terkini