Afgan Lebih Suka Belanja Fesyen Sendiri, Ini Alasannya

Ternyata Afgan rutin belanja sendiri, lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 17 Maret 2019 icon 07:59 WIB
Afgan Lebih Suka Belanja Fesyen Sendiri, Ini Alasannya

Penyanyi Afgan. (Suara.com/Ismail)

Sebagai seorang penyanyi, Afgan Syahreza dituntut selalu tampil modis dan menarik. Sadar akan profesinya, Afgan Syahreza yang akrab disapa Afgan ini rutin melakukan update item-item fesyen guna menyesuaikan tuntutan tren dan kebutuhan panggung.

Itulah kenapa belanja fesyen termasuk dalam jadwal rutin seorang Afgan. Nah, membahas soal belanja fesyen, ternyata pelantun lagu Jodoh Pasti Bertemu ini rupanya lebih suka belanja sendiri, ketimbang harus ditemani seseorang atau bersama teman-teman.

''Lebih sering belanja fesyen sendiri. Karena menurut aku itu rileksasi juga, jadi bisa me time sambil mencari barang-barang kebutuhan,'' ungkap Afgan beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Trio Afgan Isyana Rendy Beri Bocoran soal Gaya Fesyen Andalan

Afgan Syahreza. (Suara.com/Ismail)
Afgan Syahreza. (Suara.com/Ismail)

Selain itu, alasan Afgan lebih senang belanja fesyen sendiri ialah ia lebih tahu item-item apa saja yang sedang dibutuhkan. Jadi, dia merasa bisa lebih fokus dan tidak terburu-buru.

''Kalau belanja sendiri kan sudah tahu kebutuhannya apa, style fesyen apa yang cocok untuk diri sendiri, dan juga jadi tidak terburu-buru belanjanya. Bisa santai sambil lihat-lihat dan fitting,'' ujar dia.

Baca Juga: Cuma Setahun, Belanja Fesyen Meghan Markle Habis Rp 7 Miliar

Meski begitu, di sisi lain Afgan juga tidak terganggu bila memang ada yang menemaninya berburu barang-barang fesyen. Dia mengaku bisa menikmati keduanya.

''Nggak masalah juga kalau ada teman belanja. Soalnya bisa saling kasih input, bagus atau enggak. Apalagi kalau nggak punya waktu lama, belanjanya jadi lebih ringkas,'' ucap Afgan. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI