Bikin Kagum, Ini 5 Dancer Boy Group Kpop Terbaik

Apakah salah satunya adalah idola kamu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2019 icon 15:35 WIB
Bikin Kagum, Ini 5 Dancer Boy Group Kpop Terbaik

Kai EXO. (Instagram/@weareone.exo)

Di dunia hiburan Korea, khususnya Kpop, bakat setiap idol memang sangat diasah. Tak hanya mengandalkan paras tampan dan suara bagus, kemampuan koreografi juga harus memukau.

Sejak masih menjadi trainee, biasanya seorang idol menjalani latihan intesif untuk mengembangkan kemampuan dance sebagai penunjang penampilan.

Namun seperti yang kita ketahui, pada umumnya setiap grup biasanya memiliki satu member yang berperan sebagai dancer utama.

Perjuangan mereka tentu luar biasa, mendedikasikan diri dengan berjam-jam latihan setiap harinya untuk mencapai level tersebut.

Selain mempunyai paras tampan dan suara yang merdu, kemampuan dance mereka sangat patut diacungi jempol. Di bawah ini ada adalah beberapa idol yang masuk deretan dancer boy group Kpop terbaik. Siapa saja mereka?

1. Yugyeom GOT7

GOT7. (Soompi)
GOT7. (Soompi)

Di usia yang masih tergolong muda yaitu 21 tahun, Yugyeom bisa disebut sebagai raja koreografi. Ia mempunyai talenta yang jadi andalan GOT7 dengan skill koreografinya.

Ia mempunyai banyak peluang untuk meraih kesuksesan di masa depan. Para penggemarpun banyak yang berharap jika ia bisa mendapat kesempatan bersolo karier dengan kemampuannya.

2. Donghyuk iKON

Donghyuk iKON. (Soompi)
Donghyuk iKON. (Soompi)

Diketahui sejak di bangku sekolah, Donghyuk memang aktif dengan berbagai kegiatan. Salah satunya adalah dance. Itu menjadi salah satu aktivitas yang sangat ia sukai.

Selain mempunyai suara yang merdu, sampai sekarang ia masih menjadi dancer andalan iKON dan menjadi daya tarik tersendiri dalam memikat para fansnya.

3. J-Hope BTS

J-Hope BTS. (Soompi)
J-Hope BTS. (Soompi)

Sebagai main dancer di BTS, pemilik nama Jung Hoseok ini selalu bisa diandalkan dengan keluwesannya dalam menari. Aksi enerhik dari J-Hope di atas panggung selalu bisa menjadi daya tarik tersendiri yang membuat penampilan BTS selalu menarik.

4. Taemin SHINee

Taemin Shinee jadi bintang Kieh's. (Instagram/@shinee)
Taemin Shinee jadi bintang Kieh's. (Instagram/@shinee)

Menjadi salah satu boy band Kpop senior, SHINee memang dikenal sebagai salah satu group yang mempunyai kemampuan koreografi yang menawan hingga sekarang. Mereka juga memiliki idol berbakat dalam hal koreografi, yaitu Taemin. Ia sering dijuluki sebagai dancing machine.

5. Kai EXO

Kai EXO. (Instagram/@intexolteam)
Kai EXO. (Instagram/@intexolteam)

Last but not least, salah satu dancer boy group Kpop terbaik adalah Kai EXO. Kai dikenal sebagai dancer utama EXO. Kemampuan visual dan koreografi membuat EXO terasa semakin lengkap.

Kai memang dikenal tak terlalu menonjol dari segi suara. Namun ia selalu berhasil membuat para fans menjadi hiteris dengan aksinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI