Koleksi Versace, Mewahnya Hidup Navid Sole si Anak Miliarder

Makan saja pakai piring Versace puluhan juta.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 19 Maret 2019 icon 19:34 WIB
Koleksi Versace, Mewahnya Hidup Navid Sole si Anak Miliarder

Navid Sole. (Instagram/@navid_sole)

Navid Sole bukan pria sembarangan. Dia adalah salah satu Rich Kids of London alias anak miliarder di London yang memiliki kehidupan super mewah.

Dilansir dari Daily Mail, Navid Sole kini tinggal di sebuah mansion mewah di London bersama orangtuanya. Saking tajirnya, Navid bahkan diceritakan makan dengan piring keluaran Versace seharga puluhan juta rupiah.

Sebagai anak miliuner, kehidupan Navid nggak bisa dipisahkan dari barang-barang bermerek. Dalam akun Instagramnya, dia sendiri mengaku cinta dengan Versace.

Baca Juga: Kendall Jenner Berhijab, Netizen: Assalamualaikum Ukhti

Navid Sole. (Instagram/@navid_sole)
Navid Sole. (Instagram/@navid_sole)

Benar saja, bukan cuma makan pakai piring Versace seharga Rp 38 juta, Navid Sole juga kerap pakai baju yang identik dengan warna mencolok ini.

Tracksuit warna emas menjadi pilihan favoritnya. Untuk bisa membeli tracksuit itu, Navid harus merogoh kocek hampir Rp 20 juta.

Bicara tentang gaya hidup, rupanya Navid bukan hanya cinta Versace. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai ahli farmasi ini juga kerap berwisata kuliner di restoran mewah.

Baca Juga: 2 Brand Ini Disebut Terinspirasi Peaceminusone Milik G Dragon, Apa Saja?

Navid Sole. (Instagram/@navid_sole)
Navid Sole. (Instagram/@navid_sole)

Navid juga sering memanjakan dirinya dengan menghampiri tokoh-tokoh idola seperti Nicki Minaj, Selena Gomez, hingga Dua Lipa.

FYI, Navid yang nyambi kerja sebagai model dan rapper ini juga nggak keberatan merogoh kocek hingga belasan juta rupiah untuk menghadiri meet and greet idola lainnya.

Baca Juga: Versace Dituduh Merampas Budaya Thailand, Kenapa?

Daily Mail bahkan menulis jika Navid Sole sudah 9 kali bertemu dengan Nicki Minaj. Wah, wah, wah, kalau kalian sudah bertemu idola siapa saja? Berapa kali?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI