Lifestyle

Bikin Salah Fokus, Dong Hae Super Junior Tebar Pesona Pakai Blangkon

Dong Hae bersama rombongan member Super Junior dan TVXQ sedang syuting di Jogja.

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini

Dong Hae. (Instagram/@leedonghae)
Dong Hae. (Instagram/@leedonghae)

Dewiku.com - Super Junior dan TVXQ sedang ada di Jogja nih, Girls. Mereka akan stay di kota pelajar ini selama beberapa hari untuk syuting acara televisi. Super Junior yang diwakili oleh Lee Teuk, Shindong, Dong Hae dan Eun Hyuk tiba di Jogja pada Rabu (20/03/2019).

Berbeda dengan Super Junior yang hanya diwakili beberapa membernya, TVXQ datang dengan formasi lengkap yaitu Yunho dan Changmin.

Kedatangan dua grup papan atas asal Korea itu tentu saja disambut antusias oleh penggemarnya.

Dong Hae pakai blangkon. (Instagram/@sujuelfs_indo)
Dong Hae pakai blangkon. (Instagram/@sujuelfs_indo)

 

Nggak lama setelah mereka tiba di Jogja, muncul sebuah foto editan Dong Hae pakai blangkon. Member Super Junior itu terlihat ganteng dengan penutup kepala khas Jawa.

Apalagi baju yang dipakai Dong Hae kala itu berwarna biru dongker, mirip dengan warna kain lurik khas Jogja. Penampilan Dong Hae jadi semakin njawani.

Lalu dimana saja mereka syuting ketika di Jogja?

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari akun penggemar, mereka direncanakan syuting di beberapa lokasi di antaranya Candi Borobudur, Keraton dan Malioboro.

Dong Hae. (Instagram/@sujuelfs_indo)
Dong Hae. (Instagram/@sujuelfs_indo)

 

Ada hal lucu yang terjadi ketika rombongan ini tiba di bandara Adi Sutjipto, Dong Hae yang tertangkap kamera naik pesawat membawa gitar terlihat turun dengan tangan kosong.

Rupanya Dong Hae meninggalkan gitarnya di kabin pesawat.

Dengan langkah cepat, Dong Hae yang kala itu sudah turun pesawat berlari kembali ke arah badan pesawat untuk mengambil gitarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini