Parah, 50 Karyawan Wanita Disuruh Telanjang Saat Training

Para karyawan wanita itu tidak bisa menolak.

By: Agung Pratnyawan icon Jumat, 22 Maret 2019 icon 10:11 WIB
Parah, 50 Karyawan Wanita Disuruh Telanjang Saat Training

Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)

Beberapa perusahaan mungkin menginginkan totalitas dari para karyawannya. Tapi perusahaan satu ini cukup parah, karyawannya disuruh telanjang saat training!

Dilansir dari World of Buzz, sebuah perusahaan yang berbasis di Pahang, Malaysia baru-baru ini mendapat kecaman setelah foto-foto karyawan wanita di bagian kecantikan spa tersebar luas. Foto-foto tersebut memperlihatkan mereka yang ditelanjangi saat training perusahaan.

Perlakuan tidak senonoh itu diketahui terjadi pada awal Maret. Training tersebut diadakan di sebuah resor yang tidak disebutkan namanya di Bentong, Pahang.

Baca Juga: Model Ini Foto Telanjang di Pom Bensin, Reaksinya Tak Terduga

Lebih dari 50 karyawan wanita semuanya terlihat sedang mengenakan jas ulang tahun mereka sambil berbaring di rumput.

Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Oleg Ivanov)
Ilustrasi telanjang. (Unsplash/Oleg Ivanov)

 

Pada saat kejadian, diyakini bahwa mereka sedang melakukan stripping game dan berada di bawah perintah ketat oleh instruktur wanita di sana.

Seorang anggota komite yang mewakili warga setempat memergoki mereka dalam tindakan tersebut, dan memutuskan melaporkannya kepada polisi.

Sampai 20 Maret, pihak berwenang telah menahan 30 wanita dan empat pria yang terkait dengan kasus ini untuk diinterogasi di kantor polisi Bentong. Para tahanan dikatakan berusia antara 20 dan 32 tahun.

Resor itu sendiri dikatakan memiliki delapan cabang di seluruh Malaysia, dengan sebagian besar outlet terletak di Kuala Lumpur dan Johor. Di halaman Facebook-nya, pihaknya memasang pemberitahuan pada 14 Maret yang memberitakan bahwa semua karyawannya akan cuti dari 18 hingga 20 Maret untuk kegiatan training perusahaan.

Hal yang lebih mengganggu adalah kenyataan bahwa insiden ini sebenarnya bukan pertama kalinya 'permainan' terjadi di lahan resor itu. Sebelumnya dilaporkan bahwa 44 karyawan pria di perusahaan investasi juga memainkan permainan yang aneh dua tahun lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI