Jelang 50 Tahun Malah Semakin Seksi, Ini Rahasia Jennifer Lopez

Jennifer Lopez setiap menerapkan gaya hidup sehat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Maret 2019 icon 21:10 WIB
Jelang 50 Tahun Malah Semakin Seksi, Ini Rahasia Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Ketenaran Jennifer Lopez di blantika musik Internasional tak perlu diragukan lagi. Musisi yang sering dipanggil JLo ini bukan hanya memesona banyak orang dengan suara indahnya, melainkan juga kondisi tubuh yang tampak tetap bugar meski usianya sudah menginjak kepala lima.

Tak sedikit yang menganggap tubuh JLo mewakili bentuk sempurna dari standar selebriti Hollywood. Lalu, kira-kira apa rahasia JLo sehingga memiliki tubuh sebagus itu walau usianya hampir 50 tahun?

Dilansir dari laman Medical Daily, diet yang dijalani Jennifer Lopez ternyata tak muluk-muluk. Dalam sebuah wawancara dengan majalah gaya hidup, JLo mengungkapkan dia selalu menjaga tubuh terhidrasi dengan baik.

Baca Juga: Hangout Pasca Tunangan, J.Lo Pamer 'Batu' Besar di Jari Manis

''Saya selalu minum banyak air, terutama sebelum berolahraga. Hal ini dapat membantu saya untuk tetap bugar meski menjalani banyak aktivitas. Saya juga mencoba untuk menyempatkan diri beristirahat dengan baik setelah setiap latihan. Dengan begitu, saya siap untuk beraktivitas lagi keesokan harinya,'' ungkap JLo.

Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)

Selain menjaga tubuhnya tetap terhidrasi, ada beberapa rahasia gaya hidup sehat yang diterapkan JLo. Dia menghindari beberapa jenis cairan, terutama alkohol dan minuman mengandung kafein. JLo bahkan mengaku sudah menghindari kafein selama bertahun-tahun.

Jennifer Lopez juga berkomitmen mengonsumsi makanan sehat, termasuk soal camilan. Menu makan siangnya selalu mencakup sayuran, seperti salmon yang dipadukan dengan brokoli, zucchini, dan salad capsicum yang lezat dan sehat.

Baca Juga: Langsing Menjelang 50 Tahun, Ini Rahasia Melania Trump

Menu makan malam JLo biasanya memperbanyak asupan protein yang dipadukan dengan quinoa. Nah, di antara waktu makan itu, JLo memilih camilan sehat dengan kombinasi buah-buahan dan sayuran.

Ilustrasi jus buah dan buah segar. (Unsplash/Jimena)
Ilustrasi jus buah dan buah segar. (Unsplash/Jimena)

Soal latihan fisik rutin, JLo menyatakan dirinya tak hanya melakukan olahraga seperti berlari atau ngegym. Dia juga melakukan dansa yang mampu menggerakkan semua otot tubuhnya.

''Dansa selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya. Meluangkan waktu untuk menggerakkan tubuh saya dan melakukan sesuatu yang baik bagi tubuh adalah kunci kebahagiaan saya,'' ucap Jennifer Lopez.

Baca Juga: Awet Muda, Ini Rahasia Cantik J.Lo di Usia 49 Tahun

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

JLo meyakini jika kita dapat menjaga diri sendiri, maka kita juga akan mampu merawat orang-orang tercinta di sekitar kita. Itu sebabnya aktivitas fisik jadi prioritas bagi seorang Jennifer Lopez. Gaya hidup sehat itu juga secara langsung membuat tubuhnya tetap bugar di usia yang tak lagi muda. (Suara.com/Firsta Nodia)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI