Wanita Tanpa Busana Ini Nekat Berlari di Stasiun, Ada Apa?

Siapa yang tidak geger jika melihat wanita tanpa busana sedang berlari di stasiun?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 23 Maret 2019 icon 21:49 WIB
Wanita Tanpa Busana Ini Nekat Berlari di Stasiun, Ada Apa?

Suasana di stasiun kereta. (Unsplash/Daniel Abadia)

Stasiun kereta merupakan salah satu ruang publik yang selalu ramai dikunjungi, entah hendak bepergian hingga sekedar mengantar atau menjemput orang terdekat. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada wanita tanpa busana yang berlari di sana? 

Begitulah. Wajah saja jika banyak orang di Stasiun Shibuya, Tokyo, Jepang yang terkejut saat mendapati seorang wanita tiba-tiba memutuskan jogging di stasiun. 

Kalau hanya jogging biasa mungkin tidak masalah. Namun, wanita ini memutuskan untuk jogging telanjang.

Baca Juga: Parah, 50 Karyawan Wanita Disuruh Telanjang Saat Training

Entah apa alasannya, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tiba-tiba sudah menerobos masuk Stasiun Shibuya pada sekitar pukul 11:30 siang waktu setempat, seperti dilaporkan Sora News 24.

Stasiun Shibuya sendiri dikenal sebagai salah satu stasiun paling ramai di Tokyo, bahkan dunia. Kejadikan itu jelas mengejutkan banyak penumpang yang lekas mengunggah cuitan tentang wanita tanpa busana yang berlari di stasiun.

Ilustrasi wanita berlari. (Pixabay/skeeze)
Ilustrasi wanita berlari. (Pixabay/skeeze)

''Seorang wanita tiba-tiba berlari melewati Stasiun Shibuya sambil telanjang. Benar-benar mengerikan,'' cuit seorang netizen.

Baca Juga: Model Ini Foto Telanjang di Pom Bensin, Reaksinya Tak Terduga

''Ada wanita telanjang yang berlari di dalam Stasiun Shibuya. Mengerikan....,'' tulis yang lain.

Tak hanya mengunggahnya ke media sosial, beberapa orang juga lekas memanggil polisi. Hanya saja segera setelah polisi mengamankannya, wanita tanpa busana itu sama sekali tidak ditahan dan malah dilepaskan begitu saja.

Dikatakan, wanita itu sama sekali tidak membawa senjata, tidak bermaksud melukai siapapun, tidak dalam kondisi mabuk, dan tidak menggunakan narkoba.

Suasana di stasiun kereta. (Unsplash/Frederica Diamanta)
Suasana di stasiun kereta. (Unsplash/Frederica Diamanta)

Polisi juga menyatakan bahwa si wanita cuma ingin berlari sambil telanjang dan tak punya alasan tertentu yang bisa menjadi ancaman sehingga pada akhirnya dilepaskan.

Walau demikian, keputusan polisi menuai kritik dari masyarakat yang merasa terganggu oleh tindakan wanita tanpa busana yang berlari di stasiun tadi.

Kalau menurutmu, bagaimana solusi terbaiknya? (Guideku.com/Amertiya Saraswati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI