Dirumorkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Klarifikasi Priyanka Chopra

Jadi, apakah Meghan Markle dan Priyanka Chopra benar-benar baik-baik saja?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 24 Maret 2019 icon 14:30 WIB
Dirumorkan Tak Akur dengan Meghan Markle, Ini Klarifikasi Priyanka Chopra

Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra diketahui tak hadir dalam acara baby shower Meghan Markle bulan lalu di New York, Amerika Serikat. Hal itu kemudian membuat santer beredar rumor bahwa kedua sahabat ini sedang tidak akur.

Sebulan berlalu, akhirnya Priyanka Chopra klarifikasi mengenai persahabatannya dengan Meghan Markle. Ia menanggapi kabar tersebut saat menjadi bintang tamu 'Watch What Happens Live'.

Dilansir dari laman Daily Mail, dalam talkshow tersebut, ada seorang penggemar yang sempat menanyakan kebeneran kabar soal kekecewaan Priyanka Chopra terhadap Meghan Markle karena tidak datang ke pernikahannya dengan Nick Jonas di India pada Desember lalu.

Sang presenter, Andi Cohen kemudian menyinggung rumor lain yang menyebut Priyanka Chopra tidak datang ke acara baby shower Meghan Markle karena masih kesal.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

''Ya Tuhan, itu tidak benar!'' jawab Priyanka Chopra sambil tertawa.

Priyanka Chopra memang menjadi salah satu tamu di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang digelar pada Mei 2018 di Windosr, Inggris.

Selang beberapa bulan kemudian, giliran Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah di India. Namun, pada saat itu Meghan Markle yang sedang mengandung anak pertama tak datang ke acara bahagia sahabatnya tersebut.

Pesta lajang Priyanka Chopra di Amsterdam. (Instagram/@priyankachopra)
Pesta lajang Priyanka Chopra di Amsterdam. (Instagram/@priyankachopra)

Dari situlah rumor hubungan pertemanan antara keduanya dikabarkan sedang tak akur. Padahal, menurut pengakuan Priyanka Chopra, persahabatan mereka baik-baik saja.

Meghan Markle dan Priyanka Chopra berteman sejak 2016 setelah bertemu di acara Elle Women. Mereka juga sudah pernah beradu akting di serial 'Suits'.

''Kamu tahu rasanya ketika ada orang yang benar-benar cocok denganmu saat baru bertemu?'' jawab Priyanka saat ditanya alasannya bisa bersahabat dengan Meghan Markle.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI