Jijik tapi Bikin Kaya, Mahasiswi Ini Menjual Pakaian Dalam Bekas

Ia mampu memperoleh puluhan juta sebulan dengan menjual pakaian dalam bekas.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Maret 2019 icon 11:52 WIB
Jijik tapi Bikin Kaya, Mahasiswi Ini Menjual Pakaian Dalam Bekas

Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Menjual pakaian dalam bekas mungkin terdengar menjijikkan bagi banyak orang. Namun, hal itu rupanya membawa pundi-pundi uang untuk cewek ini.

Dilansir dari Mirror, seorang mahasiswi telah menjelaskan bagaimana ia bisa membayar biaya kuliahnya dengan menjual pakaian dalam bekas. Tepatnya, pakaian dalam bekas ia gunakan.

Mahasiswi berusia 21 tahun itu membeli underwear dalam jumlah besar dan menjualnya lagi seharga 90 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 juta per picisnya.

Baca Juga: Victoria's Secret akan Menutup 53 Toko, Bangkrut?

Jumlah yang dibayarkan tergantung pada berapa lama dia memakainya. Pembeli juga dapat membayar lebih untuk mendapatkan swafoto saat dia mengenakannya.

Mahasiswa Universitas New York ini menjual dagangannya menggunakan situs Craigslist. Dia mengatakan bahwa dia masuk ke bidang yang tidak biasa saat dia bekerja sebagai gadis web cam.

Pakaian dalam wanita. (Pixabay/fsHH)
Pakaian dalam wanita. (Pixabay/fsHH)

Penonton biasanya menawar pakaian dalam yang ia kenakan selama pertunjukan dan ia hanya akan melampirkannya di pos.Dia berkata, ''Sejujurnya, menjual pakaian dalam saya telah membuat saya merasa benar-benar diberdayakan karena saya mengendalikan tubuh saya.''

Baca Juga: Warna Pakaian Dalam Menentukan Kepribadian Cewek, Bikin Penasaran

Terkadang dia juga menawarkan layanan ekstra kepada pelanggan. Pernah suatu kali ia menghasilkan 380 poundsterling atau Rp 7,1 juta dengan membiarkan seorang pria mencium ketiaknya.

Celana dalam. (Shutterstock)
Celana dalam. (Shutterstock)

''Setelah salah satu klien pakaian dalam saya membuka tentang fetish ketiaknya, saya menghasilkan tambahan uang dengan membiarkannya mencium bau ketiak saya. Kami bertemu dan saya berpakaian lengkap, dan saya hanya membiarkannya cium bau ketiak selama 15 menit,'' ungkapnya.

Baca Juga: Anti Mainstream, Celana Dalam Ini Bisa Menyaring Bau Kentut

Dengan menjual pakaian dalam bekas dan melayani fetish pelanggan, perempuan anonim ini mampu menghasilkan 1.300 poundsterling atau Rp 24,3 juta sebulan. Wow, angka yang fantastis!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI