Berharap Punya Banyak Anak, Justin Bieber Ingin jadi Ayah Muda

Justin Bieber sudah siap jadi ayah?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 Maret 2019 icon 15:16 WIB
Berharap Punya Banyak Anak, Justin Bieber Ingin jadi Ayah Muda

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@justinbieber)

Setelah menjalani kehidupan pernikahan di usia muda, kini Justin Bieber berharap segera menjadi ayah. Bersama sang istri, Hailey Baldwin, ia ingin menjadi ayah muda dan mempunyai banyak anak.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (27/3/2019) kemarin, Justin dan Hailey mulai berpikir untuk memiliki anak dalam waktu dekat.

Hal itu juga diungkap Justin Bieber melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Justin ingin menjadi ayah yang bertanggung jawab dengan menjadikan anak dan keluarga kecilnya sebagai prioritas hidup.

Baca Juga: Dibikin Kesal Netizen, Justin Bieber Mengaku Cinta Selena Gomez

Sepertinya Justin Bieber dan Hailey Baldwin tidak ingin main-main dalam hal membangun rumah tangga.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbieber)

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight beberapa waktu lalu, keduanya ingin segala sesuatu yang mereka rencanakan datang pada waktu yang tepat. Oleh karena itu, soal momongan pun, Justin harus mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan terlebih dahulu.

Justin Bieber bilang, dia ingin memiliki rumah yang memadai dan kesiapan mental saat menjadi ayah nanti.

Baca Juga: Tebing Cantik Ini Harus Ditutup Gara-Gara Justin Bieber, Kok Bisa?

Justin juga kembali menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai Hailey. ''Aku mencitai semua hal tentangmu. Aku sudah berkomitmen untuk menghabiskan sisa hidup ini bersamamu, sambil terus mengenalmu, dengan ketulusan dan kesabaran,'' ungkap Justin Bieber.

Ilustrasi anak kembar. (Unsplash/Gabriel Crismariu)
Ilustrasi banyak anak. (Unsplash/Gabriel Crismariu)

Justin Bieber juga mengungkap, ia hanya ingin bersama Hailey Baldwin, tidak mau ada orang lain yang menggantikan. Pada akhir tulisan barulah ia menyingung soal anak. Baginya, anak adalah karunia Tuhan yang nanti pasti diberikan.

Baca Juga: Selalu Mulus, Ini Cara Hailey Baldwin Atasi Masalah Jerawat

''Aku tidak merencanakan (punya anak) tapi selalu berusaha. Lagi pula semua kebaikan yang aku lakukan akan terbalas di masa depan. Akan lebih baik jika ada bayi disini, hingga 70 bayi boleh saja,'' tutup Justin Bieber. (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI