Lifestyle

Inilah Pertengkaran Paling Heboh Antar Selebgram di Tanah Air

Jangan ditiru ya, Girls!

Vika Widiastuti | Rima Suliastini

Awkarin. (Youtube/Karin Novilda)
Awkarin. (Youtube/Karin Novilda)

Dewiku.com - Pertengkaran antar selebgram marak terjadi di semua belahan dunia termasuk Indonesia. Penyebabnya bisa macam-macam termasuk hal-hal sepele dan saling senggol satu sama lain.

Mungkin kalian masih ingat bagaimana sengitnya pertengkaran Lucinta Luna dengan Awkarin beberapa waktu yang lalu.

Penyebabnya cukup sepele, yaitu Awkarin yang memention nama Lucinta Luna ketika membuat konten tentang datang bulan di akun Instagram-nya.

Lucinta Luna yang kencang disebut sebagai transgender tentu saja nggak tinggal diam. Aksi pertengkaran pun tak dapat dielakkan.

Lucinta Luna. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Lucinta Luna. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Latar belakang seperti itu rupanya nggak cuma sekali terjadi. Berikut pertengkaran paling heboh antar selebgram lainnya yang berhasil DewiKu rangkum dari berbagai sumber.

Reza Arap VS Anji
Pertengkaran antar selebgram ini berawal dari cuitan Reza Arap yang menuliskan agar Youtuber nggak membuat family friendly content. Banyak yang menduga jika Reza Arap menyindir Anji.

Benar saja, Anji bereaksi keras atas cuitan Reza Arap dan mengatakan jika cuitannya adalah kritik yang terlalu kasar hingga followers Reza ikut menghujat Anji.

Reza Arap. (Instagram/@rapyourbae)
Reza Arap. (Instagram/@rapyourbae)

 

Hari Jisun VS Deddy Corbuzier
Beberapa waktu lalu, selebgram berkebangsaan Korea, Hari Jisun terlibat pertengkaran dengan Deddy Corbuzier yang belakangan terkenal sebagai Youtuber.

Berawal dari ibu Hari Jisun yang jatuh sakit setelah mengikuti lomba makan mie pedas di acara Deddy Corbuzier, pertengkaran merembet kemana-mana.

Setelah dikonfirmasi, Deddy mengatakan tak ada yang memaksa Jisun dan sang Ibu untuk ikut lomba makan pedas saat itu.

Hari Jisun. (Instagram/@harijisun)
Hari Jisun. (Instagram/@harijisun)

 

Atta Halilintar VS Majelis Lucu Indonesia
Sesama selebgram ini adu nyinyir tentang video prank Atta Halilintar yang dinilai hanya settingan belaka. Pernyataan ini diungkapkan oleh vlogger Coki Pardede dan Tretan Muslim.

Mendengar tanggapan ini, Atta justru menantang balik Majelis Lucu Indonesia untuk membuat konten yang sama dengan buatannya.

Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

 

Berita Terkait

Berita Terkini