Selain Penampilan Fisik, 6 Hal Ini yang Disukai Cowok dari Cewek

Cowok suka cewek yang mandiri.

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 31 Maret 2019 icon 11:00 WIB
Selain Penampilan Fisik, 6 Hal Ini yang Disukai Cowok dari Cewek

Ilustrasi cewek / unsplash.com

Cowok akan selalu memperhatikan wanita dengan penampilan menarik memang fakta. Namun, apa yang benar-benar disukai cowok dalam diri seorang cewek jauh lebih dari penampilannya.

Dilansir dari Herway, berikut 6 hal yang disukai cowok dari cewek selain penampilan fisik.

1. Mandiri
Cowok tidak suka wanita yang berpura-pura lemah dan benar-benar tak berdaya untuk memikat hati mereka. Cowok menyukai cewek yang menjaga diri sendiri dan tidak membutuhkan mereka untuk menemani sepanjang waktu. Jadilah gadis yang girly, tetapi tetap mandiri.

Baca Juga: Walaupun Derita Vitiligo, Winnie Harlow Berhasil Menjadi Model Sukses

Ilustrasi Pacar diincar cewek lain. (Pexels/rawpixel)
Ilustrasi cewek. (Pexels/rawpixel)

 

2. Percaya diri
Tidak, cowok tidak suka cewek yang tujuan hidupnya hanya untuk menyenangkan cowok. Itu bukan kualitas yang menarik bagi siapa pun. Cowok mencintai wanita yang positif, kompeten, dan percaya diri. Yakinlah, cowok yang baik akan mengenali kualitas luar biasa ini dalam dirimu.


3. Pintar namun rendah hati
Cowok sejati bisa menghargai wanita yang cerdas dan tidak akan merasa terintimidasi. Yang tidak mereka sukai adalah seorang cewek yang menceramahi mereka sepanjang waktu dan menggunakan otak mereka untuk melawan cowok.

Baca Juga: Ajaib, 4 Benda Ini Bisa Disulap Jadi Pembalut saat Darurat

Ilustrasi foto cewek / Unsplash.com
Ilustrasi foto cewek. ( Unsplash)


4. Santai
Cowok yang suka cewek bisa diajak bicara tentang apa saja tanpa merasa dihakimi. Mereka suka cewek yang bisa diajak bersenang-senang dan tidak menganggap hidup terlalu serius. Jadi, santai saja dan jadilah dirimu sendiri ya.

Baca Juga: Rupanya Cewek Lebih Bahagia Pacaran dengan Cowok Tinggi

5. Sikap baik dan kepribadian positif
Tidak ada yang menyukai orang yang selalu marah, tidak terkecuali cowok. Mereka langsung tertarik pada cewek baik dan murah hati. Menjadi baik, positif, dan rendah hati jauh lebih berarti daripada penampilan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI