Jago Bikin Kalimat Ritmis, Berikut Zodiak Paling Puitis

Mereka super puitis.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 30 Maret 2019 icon 20:17 WIB
Jago Bikin Kalimat Ritmis, Berikut Zodiak Paling Puitis

Perempuan puitis. (Unsplash/Lucrezia Carnelos)

Dalam mengekspresikan perasaan, setiap orang memiliki cara tersendiri. Tak jarang, ekspresi itu berupa kata-kata manis dan kalimat ritmis yang super puitis.

Nah, astrologi mengatakan bahwa beberapa orang memang memiliki kemampuan alami dalam menyusun kata-kata puitis. Dilansir dari Boldsky, yuk simak apa saja zodiak tersebut.

1. Pisces
Pisces sangat terhubung dengan diri batiniah mereka dibanding zodiak lain. Mereka memiliki kekuatan imajinasi yang luar biasa dan dapat mengubahnya menjadi kata-kata. Persepsi mereka tentang dunia juga terkadang berbeda.

Baca Juga: Tidak Butuh Bantuan Orang Lain, Ini Zodiak Paling Mandiri

Ilustrasi bersenang-senang bersama sahabat. (Unsplash/Yanapi Senaud)
Ilustrasi cewek puitis (Unsplash/Yanapi Senaud)

 

2. Cancer
Cancer sangatlah emosional dan sensitif. Mereka bisa mengekspresikan perasaan dalam bentuk puisi dengan mudah. Jangan terkejut jika ia bisa menghadirkan sepotong bait puitis yang sesuai untukmu.

3. Scorpio
Walaupun puisi mereka mungkin tidak banyak berima, mereka unik dan berkelas. Apa yang tampak seperti situasi biasa bagi orang lain, tampak sangat indah bagi Scorpio. Mereka menuliskannya sebagai puisi.

Baca Juga: Rapuh Hatinya, Zodiak Ini Takut Terluka dan Ditolak

Perempuan belajar giat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. (Unsplash/sean Kong)
Perempuan puitis. (Unsplash/sean Kong)


4. Libra
Libra adalah pecinta seni yang dapat melihat keindahan dalam hal atau momen terkecil. Mereka dapat melihat sisi positif dan negatif dari suatu situasi dengan jelas dan lebih fokus pada sisi positif. Hal itu kemudian mereka ubah menjadi bait-bait yang indah.

Baca Juga: Ternyata Kita Bisa Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alis Lho

5. Gemini
Gemini adalah komunikator yang efisien. Mereka bahkan bisa merayu orang lain dengan kata-kata mereka. Mereka merasa lebih nyaman mengekspresikan diri mereka melalui tulisan daripada berbicara. Bukan hanya kata-kata mereka puitis, tetapi mereka juga punya pikiran artistik.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI