Tidak Suka Ribet, 6 Zodiak Ini Anti-drama

Jangan sekali-kali membawa drama ke kehidupan mereka.

By: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe icon Kamis, 04 April 2019 icon 18:07 WIB
Tidak Suka Ribet, 6 Zodiak Ini Anti-drama

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Hidup tidak terlepas dari masalah dan tiap orang punya cara tersendiri untuk menghadapinya. Ada yang terkesan mendramatisir dan ada pula yang tidak suka ribet seperti zodiak berikut ini. Soalnya, mereka sangat anti-drama.

Dilansir dari Your Tango, ini 6 zodiak anti-drama. Yuk simak!

1. Capricorn
Meskipun drama tampaknya mengikuti Capricorn ke mana pun dia pergi , sejujurnya ia sangat membencinya. Apalagi jika itu menghambat kemajuannya. Capricorn benci ketika orang lain menyebabkan drama dan harus terjebak di dalamnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak April 2019, Banyak Zodiak yang Sedang Bahagia

2. Aquarius
Aquarius memilih bebas drama. Ia tidak tahan dengan drama dan narasi gila dalam hidupnya. Walaupun jauh di dasar hatinya, ia suka mengamati drama hidup orang lain. Kalau kata netizen Twitter, "aku suka keributan".

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)


3. Gemini
Gemini tidak tertarik pada kehidupan orang lain, itu sebabnya mereka jarang terlibat drama tidak penting. Sebisa mungkin Gemini akan melepaskan diri dari semua situasi sebelum drama dapat terjadi.

4. Sagitarius
Sagitarius cenderung menghindari drama. Ia mandiri dan menghindari kontak dengan siapa pun yang mungkin membawa drama ke dunianya. Sagitarius menikmati sendirian, sehingga ia memegang keyakinan bahwa lebih sedikit teman makan lebih sedikit drama.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Logis, Selalu Berpikir untuk Jangka Panjang

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)
Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Hian Olivera)

 

 

5. Pisces
Pada dasarnya Pisces menginginkan kehidupan yang damai dan memilih jalan yang bebas dari drama. Tapi hal itu seringkali tidak berjalan mulus, bukan begitu Pisces?

Baca Juga: Jago Bikin Kalimat Ritmis, Berikut Zodiak Paling Puitis

6. Libra
Libra adalah orang yang bebas drama karena ia melepaskan semua tanggung jawab atas tindakannya. Itu semua karena Libra tidak bertanggung jawab dan tidak punya hati. Namun cara itu bekerja dan membuatnya jauh dari drama.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI