Tak Ikut Tren Kue Kekinian, Artis Ini Pilih Bisnis Kuliner Menggiurkan

Yuk intip, apa saja bisnis kuliner mereka?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 April 2019 icon 13:31 WIB
Tak Ikut Tren Kue Kekinian, Artis Ini Pilih Bisnis Kuliner Menggiurkan

Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Belakangan, tren kue kekinian di kalangan artis semakin menjamur. Deretan nama tenar ini seolah berlomba membuka bisnis kue di daerah-daerah, seperti Jogja Scrummy milik Dude Herlino dan Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella.

Meskipun menjamur, rupanya ada juga artis yang terjun ke bisnis kuliner tapi nggak bergabung dengan mereka yang masuk dalam lingkaran tren kue kekinian. Siapa saja mereka?

Luna Maya - Waluma Waroeng

Baca Juga: Cerita Manis Pertemuan Luna Maya dan Ariel NOAH, Saling Tersipu

Dinamakan 'waroeng', tapi dekorasi resto milik Luna Maya ini jauh dari kesan 'warung' yang sederhana. Berlokasi di kawasan Senayan, resto yang kental suasana hangat dan akrab ini menyajikan beragam menu mulai masakan Indonesia, Asia hingga Western.

Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)
Luna Maya. (Suara.com/Sumarni)

Ruben Onsu - Geprek Bensu

Mengeksplorasi kekayaan kuliner daerah, Ruben Onsu lebih tertarik jualan ayam geprek daripada ikut tren kue kekinian. Ayam geprek Bensu kini semakin terkenal dan memiliki banyak cabang di berbagai daerah.

Baca Juga: Pelengkap Penampilan, Ini Deretan High Heels Mewah Luna Maya

Agnez Mo - RedBox

Agnez Mo mungkin tidak menghabiskan banyak waktu di Indonesia tapi jiwa bisnisnya tetap jalan lho. Dia membuka resto di kawasan Jakarta Barat yang bernama RedBox dan mengusung masakan Manado sebagai menu andalannya.

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)
Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Mike Lewis - MidTown Bistro & Lounge

Aktor ganteng berdarah bule ini juga tertarik membuka bisnis kuliner di Jakarta. Alih-alih ikut tren kue kekinian, Mike Lewis justu menyajikan makanan Asia, Italia, dan Western. Suasana resto di kawasan Senopati ini sangat nyaman dan hommie sehingga banyak pelanggan yang betah makan di sini.

Bunga Citra Lestari - TGI Fridays

Baca Juga: Cantik Maksimal, Wajah Flawless Luna Maya Panen Pujian dari Kalangan Seleb

Istri Ashraf Sinclair ini tertarik membuka restoran yang sudah punya lisensi internasional. Yup, TGI Fridays adalah resto dengan konsep fine dinning yang sudah punya beberapa cabang seperti Pondok Indah Mall, dan Central Park Mall, Jakarta Barat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI