Waduh, Selebgram Cantik Ini Menipu Demi Feed Instagram

Namanya Lauryn Goodman, adik dari bintang reality show Big Brother, Chloe Goodman.

By: Dinar Surya Oktarini icon Minggu, 07 April 2019 icon 13:26 WIB
Waduh, Selebgram Cantik Ini Menipu Demi Feed Instagram

Lauryn Goodman. (Instagram/@lauryngoodman91)

Populer di Instagram alias selebgram sudah jadi impian banyak anak muda belakangan ini. Beberapa di antara mereka kerap pamer kemewahan untuk mendapatkan follower dan jumlah 'likes' yang banyak, begitu juga dengan selebgram cantik yang satu ini.

Selebgram cantik bernama Lauryn Goodman ini sudah memiliki 60 ribu follower. Untuk mendapatkan pengikut sebanyak itu, dia sering pamer gaya hidup mewah.

Memang, gaya hidup mewah dan feed yang dipenuhi barang bermerek adalah salah satu cara untuk mendulang pengikut dan jumlah 'likes' yang banyak.

Baca Juga: Pamer Hidup Mewah, Ternyata Selebgram Ini Cuma Pura-pura Jadi Orang Kaya

Sayangnya Lauryn menggunakan cara yang salah untuk mendapatkan kemewahan.

Lauryn Goodman. (Instagram/@lauryngoodman91)
Lauryn Goodman. (Instagram/@lauryngoodman91)

 

Dirangkum dari Mirror, 3 tahun yang lalu Lauryn pernah menipu pemerintah demi mendapat tunjangan kesejahteraan termasuk dana untuk tempat tinggal demi pamer hidup mewah.

Baca Juga: Gadis Ini Terlilit Hutang Setelah Bergaya Hidup Mewah ala Selebgram

Di negara asalnya, Inggris, pemerintah memang menanggung kesejahteraan warganya yang kurang mampu.

Jika melihat feed Instagramnya, tentu saja Lauryn tidak termasuk kualifikasi tidak mampu. Dia kerap pamer barang bermerek yang harganya jelas nggak murah. Akunnya juga nggak pernah sepi dari unggahan berlibur yang mewah, seolah hidupnya memang bergelimang harta.

Benar saja, Lauryn dinyatakan bersalah atas semua perbuatan kriminalnya. Dia terbukti mendapatkan tunjangan 'kesejahteraan' hingga hampir 400 juta untuk bergaya hidup mewah.

Lauryn Goodman. (Instagram/@lauryngoodman91)
Lauryn Goodman. (Instagram/@lauryngoodman91)

 

Sayangnya dia tidak dipenjara karena hakim menganggap dia 'sudah cukup menyesal' atas perbuatannya dan Lauryn sudah cukup depresi karena hal ini.

Baca Juga: Inilah Pertengkaran Paling Heboh Antar Selebgram di Tanah Air

Meski begitu, hukuman pidana percobaan tetap menghantuinya. Wanita yang selalu didampingi kakaknya selama proses hukum berlangsung ini cukup membayar denda Rp 12 juta saja sebagai gantinya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI